Home » BERITA » Mangkraknya Pembangunan GOR Lapang Gedurrahayu, Warga Pertanyakan Bantuan Kemenpora
MENUNJUKAN : Solihin (45) warga Kampung Gedurahayu RT 43/1 Desa Titisan menunjukan lokasi lapang GOR Gedurrahayu yang terlantar. FOTO: DENDI/RADARSUKABUMI

Mangkraknya Pembangunan GOR Lapang Gedurrahayu, Warga Pertanyakan Bantuan Kemenpora

SUKALARANG – Warga Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, protes terhadap mangkraknya pembangunan Gedung Olahraga Remaja (GOR) Lapang Gedurahayu, di Kampung Gedurahayu, RT 43/1, Desa Titisan, Rabu (3/5/2017).

Berdasarkan informasi yang di himpun Radar Sukabumi, kondisi proyek pembangunan lapang GOR Gedurahayu yang menggunakan anggaran dari Kemenpora tahun 2016 sebesar Rp185 juta tersebut, menjadi keresahan warga setempat.

Paslanya, pembangunan GOR Lapang yang didambakan masyarakat tidak bisa di gunakan sebagaimana mestinya, lantaran proses pembangunannya belum selesai.

Solihin (45) warga Kampung Gedurahayu RT 43/1, Desa Titisan, menjelaskan, proyek pembangunan GOR lapang Gedurahayu sudah mangkrak selama 4 bulan silam, warga merasa geram karena lapang yang dibangun menggunakan uang negara tersebut tidak kunjung usai.

“Kami heran dengan pembangunan gor ini, sudah lima bulan lamanya proyek belum selesai. Padahal pembangunan GOR di wilayah lain sudah rampung. Bahkan sudah bisa di manfaatkan warga. Tetapi, untuk pembangunan GOR Lapang Gedurrahyu jangankan pembangunan GOR, untuk tiang sepak bola aja belum terpasang,” keluh Soleh,

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Anggota Polisi Disatroni Rampok, Puluhan Juta Melayang

SUKABUMI – Rumah milik salah seorang anggota Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi, Utep Suhaendi (35) warga ...