Home » BERITA » Soal Suara Tembakan Senjata Api di Cibadak, Ternyata ini nih Penyebabnya
LOKASI: Salah seorang warga saat menunjukan barang milik pria yang dikejar di Kampung Pamuruyan RT 01/ 01 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak.

Soal Suara Tembakan Senjata Api di Cibadak, Ternyata ini nih Penyebabnya

SUKABUMI – Terkait insiden letusan senjata api di Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak pada Jumat (28/04/2017) lalu, Kapolres Sukabumi, AKBP Mokh Ngajib akhirnya angkat bicara.

Menurutnya, yang melepaskan tembakan itu adalah anggota kepolisian yang tengah memburu pelaku Curanmor.

“Itu adalah tim kami yang tengah melakukan kegiatan di lapangan,” ujar Mokh Ngajib kepada Radar Sukabumi di Kompleks Pusbangdai Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Senin (1/5/2017).

Kegiatan yang dimaksud lanjut Ngajib, ialah tengah mengejar seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang biasa beroperasi di wilayah hukum Sukabumi.

Namun sayang, kendati sudah melepaskan tembakan peringatan, namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Dua kali diperingatkan. Tapi si pelaku nekad turun ke sungai dan berhasil melarikan diri dari kejaran petugas,” imbuhnya.

 

Kendati berhasil melarikan diri, pria berpangkat dua melati itu memastikan tim gabungan sampai saat ini masih terus memburu pelaku.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Padabeunghar Geruduk Kantor Desa, Minta Kejelasan Soal Kerusakan Jalan

JAMAPANGTENGAH – Puluhan warga Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah, berbondong-bondong mendatangi Gedung Desa Padabeunghar, Selasa (23/5). ...