Home » BERITA KAB SUKABUMI » Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Liya Friska Diminta Sabar
BANTUAN: Liya Friska (28) Janda asal Kampung Kp Peuntas RT02/03 Desa Cimanggu Kecamatan Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi pengidap kelenjar getah bening saat mendapatkan bantuan dari perwakilan donatur

Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Liya Friska Diminta Sabar

“Saya jelaskan, bahwa untuk jalani operasi harus jalani pemeriksaan dulu, seperti gula darah, jantung dan lainnya,” bebernya kepada Radar Sukabumi, Rabu (19/4/2017).

Harus dipahami kata Yudi, stabilnya kondisi fisik menjadi sesuatu yang wajib dan perlu diperhatikan sebelum tim dokter melanjutkan tindakannya lebih jauh.

“Menstabilkan gula darah, tensi dan lain-lain. Kadang kita yang tidak paham menilai seperti tidak dilayani, padahal sudah dalam proses,” imbuhnya.

Ia pun meminta, disela-sela pemberian bantuan tunai sebesar Rp3 juta, agar korban tidak putus asa saat menjalani perawatan oleh tim dokter.

“Saya bilang jalani mulai RSUD Palabuhsnratu. Kedua manfaatkan rumah singgah di Cipedes Bandung saat dirujuk ke Hasan Sadikin,” tambahnya.

(cr10)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambut UGG, Dinas Parawisata Terus Berbenah

PALABUHANRATU – Pentingnya penilaian asesor UNESCO Geopark Global (UGG) untuk keberlangsungan Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP) ...