Home » BERITA KAB SUKABUMI » Keren… Program ZIS Bakal Diangkat Pemkab Sukabumi Dimuat Dalam Film
ilustrasi

Keren… Program ZIS Bakal Diangkat Pemkab Sukabumi Dimuat Dalam Film

Kabid Pemberdayaan Manusia dan Masyarakat(PMM) Bappeda Kabupaten Sukabumi, Yudi Indriawan menganggap film begitu efektif sebagai media sosialisasi yang bisa cepat dimengerti masyarakat karena bentuknya audio visual. Ia berharap melalui film, muncul semangat di desa-desa lain untuk melaksanakan program ZIS seperti di Desa Nanggerang.

“ZIS yang sudah berjalan ini menjadi inspirasi bagi daerah – daerah lainya. Mudah-mudahan dengan film dokumenter ini kebaikan yang sudah ada di sini (Desa Nanggerang) bisa ditiru oleh tempat lain dan disini lebih maju lagi. Berbuat kebaikan apalagi dengan semangat ibadah akan lebih optimal.Untuk pembuatannya kurang lebih sebulan dan akan di upload di youtube dan CD-nya akan disebar. Siapapun boleh mengunduh,” kata Yudi usai sosialisasi pembuatan film dokumenter di Aula Balai Desa Nanggerang, Rabu (19/4/2017).

Ketua Forum ZIS, Ade Daryadi mengapresiasi dukungan pemerintah dalam upaya menyebar informasi melalui sebuah film.

Kepala Desa (Kades) Nanggerang ini, mengungkapkan, desanya menjadi lokasi kunjungan dari masyarakat luar daerah yang ingin tahu sekaligus belajar  pengelolaan pelaksanaan ZIS.

Tak hanya dikunjungi, forum ZIS juga sering mendapat undangan ke luar daerah hingga luar provinsi sebagai narasumber.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Izin Pengangkut Bahan Semen, Harus Dievaluasi

JAMPANGTENGAH – Warga Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah, merasa geram dengan adanya kendaraan berat yang melewati ...