Home » BERITA KAB SUKABUMI » Pemotor Tewas Seketika di Jalan Pelabuhan II

Pemotor Tewas Seketika di Jalan Pelabuhan II

CIKEMBAR – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Pelabuhan II tepatnya di Kampung Bojong Warung, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, hingga menyebabkan pengendarannya tewas seketika di tempat kejadin.

Berdasarkan informasi dari Polsek Cikembar, Resort Sukabumi, peristiwa yang terjadi pada Selasa (11/4) sekira pukul 17.00 WIB ini, tidak banyak yang mengetahui persisnya peristiwa tersebut. Korban diketahui mendadak jatuh dan terlempar dari motor yang dikendarai korban.

Kepala Polisi Sektor (Polsek) Cikembar AKP Djoko Supono menjelaskan, pihaknya mengetahui peristiwa laka tunggal tersebut, berdasarkan laporan dari warga. Bahwa Ba’da Magrib ada salah satu pengendara yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

“Setelah itu, kami langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil dari pemeriksaan kami dilapangan, korban di ketahui bernama Endang Ardiansyah (27) warga Kampung Babakan, RT 5/6, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar,” jelas Djoko kepada Radar Sukabumi saat di hubungi melalui telepon selulernya, Rabu (12/4).

Saat melakukan olah TKP sambung Djoko, Polsek Cikembar selain mengevakuasi korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Cibadak, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Hasil dari pemeriksaan kami di lapangan, bahwa korban yang mengendari sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor ini, hilang kendali saat jalanan menurun dan licin karena hujan gerimis. Korban tewas di tempat kejadian perkara dengan luka parah pada bagian kepala korban sebelah kiri,” paparnya.

Setelah korban di bawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, pihknya melaporkan peristiwa tersebut pada keluarga korban. “Setelah itu, kami langsung bawa korban kerumah keluarganya di Kampung Babakan, RT 5/6, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, untuk di kebumikan,” pungkasnya. (cr13/d).

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pendamping Desa Santuni Ratusan Anak Yatim

SUKABUMI – Bulan Suci Ramadan 1438 Hijriah, merupakan momentum dimana setiap insan mendekatkan diri kepada ...