Home » POLITIK » ORMAS » Karena Hal ini, Kedua Ormas di Kabupaten Sukabumi Bentrok, Kronologisnya Seperti ini nih
Kronologis terjadinya bentrok antara ormas Pemuda Pancasila dan Barisan Benteng Raya Pajajaran GRAFIS: RadarSukabumi

Karena Hal ini, Kedua Ormas di Kabupaten Sukabumi Bentrok, Kronologisnya Seperti ini nih

SUKABUMI – Dua organisasi masyarakat (ormas) yakni Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) dan Pemuda Pancasila (PP) terlibat bentrok di Jalan Cikidang, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Bahkan hingga Minggu (09/04/2017) malam aparat keamanan dari Polres Sukabumi dibantu TNI masih berupaya mencegah bentrok susulan antara kedua ormas tersebut. Karena, masing-masing dari mereka masih bertahan di lokasi dan terus berupaya menerobos pagar betis aparat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, bentrokan tersebut dilatar belakangi kesalahpahaman. Keributan sempat terjadi pada Sabtu (08/04/2017) malam.

“Bendera kami dirobohkan oleh mereka (diduga anggota PP),” ujar Ketua Zona III BBRP, Arya S kepada Radar Sukabumi.

Pada malam itu juga lanjut Arya, terjadi kesepakatan untuk melakukan penyelesaian konflik dengan mediasi di Mapolsek Cibadak.

loading...

One comment

  1. Hebat ormas sekarang, beraninya keroyokan kaya tawuran anak SD (sekolah dasar) mau eksis dengan cara yang negatif & tidak berguna, merugikan masyarakat. Hanya menjadi sampah di negeri ini. Ormas hanya lah alat politik & jadi pengemis dijalanan, minta jatah proyek & intimidasi demi keuntungan golongan. Dukung pemerintah bubarkan ormas yang bermasalah & anarkis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Ciduk Preman Pasar Cicurug

SUKABUMI – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polsek Cicurug mengamankan dua orang pelaku yang melakukan ...