Home » BERITA » Terduga Teroris Cidahu Ternyata Security
SEPI: Kediaman terduga teroris, Ojit Abdul Majid di Kampung Kerenceng RT 003/005 Desa Pondok Kaso Tengah Kecamatan Cidahu tampak sepi.

Terduga Teroris Cidahu Ternyata Security

SUKABUMI – Warga Kampung Kerenceng RT 003/005 Desa Pondok Kaso Tengah Kecamatan Cidahu, Ojit Abdul Majid (43) yang diamankan Tim Densus 88 Mabes Polri di Banten belum lama ini.

Ternyata kesehariannya bekerja sebagai security di salah satu perusahaan di Cidahu. Warga tak menyangka, jika yang bersangkutan ikut terlibat dalam jaringan teroris.

Kepada Radar Sukabumi, Ketua RT 03/05 Desa Pondok Kaso Tengah, Asep Somantri mengatakan, warga mengetahui Ojit diduga terlibat dalam aksi teroris di salah satu media elektronik.

Saat itu, warga melihat Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan pelaku terduga teroris di Banten.

“Tahunya dari TV saja. Kami gak nyangka dan serasa tak percaya saja. Soalnya, dia dikenal dengan sosok yang baik, belum pernah terlibat perkara yang melanggar hukum,” ujar Asep Somantri kepada Radar Sukabumi.

Bahkan lanjut Asep, untuk kegiatan keagamaan, terduga pelaku ini tak terlalu menonjol atau cenderung tidak aktif. Warga menilai, pelaku merupakan pekerja yang giat dalam pekerjaannya sebagai satpam di salah satu perusahaan.

“Kesehariannya itu baik, berikut dengan warga. Makanya, kami kaget juga kalau beliau ikut terlibat dalam jaringan teroris,” singkatnya.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Adjo Sidak Lima Dinas di Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)  ke beberapa Dinas di ...