Home » BERITA » Teguran Berujung Bentrokan, Oknum Polisi dan Warga Saling Serang
Kronologis bentrokan warga dengan oknum polisi

Teguran Berujung Bentrokan, Oknum Polisi dan Warga Saling Serang

SUKABUMI – Dua oknum anggota polisi bentrok dengan sejumlah pemuda di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Kadugede, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi, peristiwa pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 18.30 WIB ini, bermula saat pengendara sepeda motor Ninja warna merah bernopol F 2915 TN yang dikendarai oleh dua Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Cianjur berinisial RR dan RM hendak pulang ke rumahnya di Sukabumi.

Namun saat di perjalanan, motor yang dikendarai keduanya terhalang truk pasir.

Keduanya pun turun dan langsung menegur orang yang memarkirkan truk tersebut dengan kata-kata kasar.

Merasa tak terima, korban yang diketahui bernama Nurhidayat alias Coki (22) langsung menghampiri kedua anggota tersebut dan terjadi cekcok.

Korban bersama enam orang temannya langsung melakukan pengeroyokan terhadap dua anggota polisi tersebut.

Padahal, dua oknum polisi ini sudah mengatakan bahwa ia anggota polisi. Karena kalah jumlah, RM kemudian mengeluarkan airsoft gun dan menembakkannya ke arah korban Coki hingga mengalami luka di bagian wajah.

loading...

2 comments

  1. Janganlah ada rasa arogan dari aparat hendaklah tunjukan rasa mengayomi dan melindungi seperti slogan yang selalu didengungkan.

  2. Jaman sekarang rakyat sdh tdk takut lagi dengan aparat dan aparat pun tdk perlu arogan merasa paling hebat. Kebanggaan baju & atribut yang dipakai bukanlah jaminan kita aman dimanapun. Kuncinya saling menghargai dimanapun kita berada. Ramah kepada siapapun tanpa memandang remeh orang lain. Jika hidup ingin aman & selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesatren Al Musthofa Diresmikan

CIREUNGHAS – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meresmikan Pesantren Al Musthofa di Kampung Sempur Desa Cipurut ...