Home » BERITA KAB SUKABUMI » Istri Teroris Warga Kalapanunggal
DIAMANKAN :Pihak kepolisian saat membawa istri terduga teroris Nanang di Kampung Sukamantri RT 14/06 Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kamis (23/3). Polisi juga menggeledah seisi rumah untuk mencari barang bukti. FOTO:RENDI/RADARSUKABUMI

Istri Teroris Warga Kalapanunggal

SUKABUMI – Terorisme di Indonesia seperti tiada habisnya. Penangkapan terhadap terduga teroris oleh Densus 88 Anti Teror kembali dilakukan.

Kamis (23/03/2017), Densus 88 membekuk empat anggota kelompok teroris di Ciwandan, Cilegon, Banten. Salah satu terduga teroris Nanang Kodim (33) tewas ditembak petugas.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Densus 88 menggeledah kediaman istri terduga Nanang di Kampung Sukamantri RT 14/06 Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kamis (23/3) malam sekitar pukul 21: 30. Sementara sang istri terduga teroris, Yanah Nurjanah (43) dibawa ke Mapolsek Kalapanunggal.

Saat dihubungi Radar Sukabumi, Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumidjo membenarkan adanya penggeledahan tersebut.

Menurutnya, penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti lainnya atas keterlibatan Nanang, pelaku terduga teroris.

“Iya betul mas. Rumah istrinya (yang digeledah, red),” ujar Sumidjo kepada Radar Sukabumi (PojoksatuGroup).

Perwira pangkat tiga balok itu belum bisa merinci barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian dari kediaman terduga teroris.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Ciduk Preman Pasar Cicurug

SUKABUMI – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polsek Cicurug mengamankan dua orang pelaku yang melakukan ...