Home » INFRASTRUKTUR » Tabrak Tronton, Sopir Truk Terkapar
INSIDEN: Sebuah tronton pengangkut tersungkur ke bahu jalan setelah ditabrak truk yang diduga ugal-ugalan. FOTO: RENDI/RADARSUKABUMI

Tabrak Tronton, Sopir Truk Terkapar

CICURUG – Diduga ugal-ugalan, sebuah truk diesel bernopol F 8764 SL ‘mencium paksa’ tronton pengangkut pasir bernopol B 9081 UM di Jalan Siliwangi Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug sekitar pukul 15.25 WIB kemarin (16/02/2017). Kendati tidak ada korban, namun kejadian tersebut membuat arus lalu lintas dari dua arah macet parah.

Informasi yang dihimpun, selain menghantam kendaraan pengangkut pasir, truk diesel itu juga menubruk sebuah mobil Suzuki Ertiga bernopol F 1061 UN. Pengendara truk yang diduga ugal-ugalan itu mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi. “Diesel itu melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor dengan kecepatan tinggi. Pas di belokan, masih saja meninggi. Tak disangka, datang dari arah berlawanan tronton pasir,” ujar warga setempat, Evan Hidayat (31) kepada Radar Sukabumi.

Karena jaraknya yang terlalu dekat, si sopir truk diesel tak bisa menghindarkan kendaraannya. Alhasil, ‘adu bagong’ pun terjadi. Insiden tabrakan tidak sampai di situ, mobil Ertiga pun tak lepas dari serudukan mobil diesel tersebut. “Itu kan diesel mau nyalip Ertiga, eh di depan ada tronton. Setelah tabrakan dengan tronton, mobil diesel itu mengenai Ertiga juga,” timpalnya.

Akibat insiden itu, badan mobil mengalami rusak parah. Sementara sopir diesel itu, karena mengalami luka yang cukup parah, maka langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan penanganan medis dari rumah sakit. “Sudah ditangani polisi,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Sukabumi, Ipda Hermansyah menambahkan, saat ini petugas masih cek TKP dan meminta sejumlah keterangan. Baik dari pengendara maupun dari masyarakat setempat. “Masih di lokasi anggota kami sedang melakukan pendataan,” timpalnya.

Memang lanjut Hermansyah, akibat insiden tersebut arus lalu lintas sempat terganggu. Petugas kepolisian baik dari lantas maupun polsek setempat langsung turun tangan untuk mengatur arus lalu lintas. “Sekarang Alhamdulillah sudah lancar,” singkatnya.

(ren/e)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Ciduk Preman Pasar Cicurug

SUKABUMI – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polsek Cicurug mengamankan dua orang pelaku yang melakukan ...