Home » PEMERINTAHAN » HUT ke-27, BPR Nusamba Berbagi
SEREMONIAL: Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja, Ade Hasan Firdaus bersama pimpinan lain dan sejumlah tamu undangan saat memberikan sembako pada HUT BPR Nusamba ke-27, kemarin (16/02/2017). FOTO: WAHYU/ RADARSUKABUMI

HUT ke-27, BPR Nusamba Berbagi

SUKARAJA – Sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan masyarakat selama 27 tahun, BPR Nusamba Sukaraja menggelar sejumlah kegiatan sosial dan penghargaan kepada karyawan terbaiknya, kemarin (16/02/2017).

Dalam kegiatan tersebut, bank yang dinakhodai Ade Hasan Firdaus sebagai Direktur Utama ini, menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa bahan pokok kebutuhan warga serta melakukan khitanan masal.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi bagi kami, baik acara Hari Jadi BPR Nusamba maupun kegiatan lainnya,” ujar Ahas sapaan Ade Hasan Firdaus.

Diterangkan dia, selain pembagian kepada masyarakat, pada hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun ini, pihak manajemen mengapresiasi kinerja karyawannya dengan memberikan sejumlah penghargaan, seperti karyawan yang sudah mengabdi selama lima, sepuluh, dan 20 tahun.

“Tidak hanya itu, penghargaan karyawan teladan pun kita berikan kepada sodara Vikri Firdaus Ramdan bagian kredit,” aku dia. Penghargaan untuk karyawan teladan ini, sambung dia, sebagai motivasi karyawan untuk lebih produktif dalam menghadapi tantangan bisnis 2017.

Selain itu, pria kelahiran Kabupaten Purwakarta ini mengaku akan memberikan ratusan hadiah menarik kepada masyarakat pada acara puncak HUT BPR Nusamba Sukaraja, 26 Februari mendatang.

Acara tersebut, akan dimeriahkan dua artis ‘Preman Pensiun’, sekaligus membagikan sejumlah hadiah kepada para nasabah yang beruntung. “Semoga saja acaranya lancar dan hadiah mobil pada pengundian Tabungan Harmoni Plus bisa kembali diraih nasabah kami,” harapnya.

Sementara itu, Direktur BPR Nusamba, Nono Roehiono mengapresiasi kinerja karyawannya. Ia berharap, ke depan BPR Nusamba Sukaraja semakin maju dan lebih dipercaya masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi. “Tentunya kita berharap yang terbaik,” harapnya. (why)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keren… Program ZIS Bakal Diangkat Pemkab Sukabumi Dimuat Dalam Film

CICURUG – Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan memfilmkan pelaksanaan program Zakat Infak Sedekah  (ZIS) di Desa ...