Berita Terkini
Home » BERITA » Maidin-Suganda, Pimpin Perwapas
FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI DEMOKRASI: Proses pemilihan Ketua Perwapas di Halaman Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Selasa (10/1).

Maidin-Suganda, Pimpin Perwapas

PALABUHANRATU – Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Persatuan Warga Pasar (Perwapas) Pasar Semi Modern Palabuhanratu berlangsung meriah, Selasa (10/1/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman parkir Pasar Semi Modern Palabuhanratu ini dihadiri ratusan pemilih yang merupakan warga pasar.

Dari tiga pasangan calon yang dijagokan, Maidin dan Suganda Marian terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Perwapas periode baru dengan meraih 282 suara.

Pasangan Rizan Nurwana dan Saepul Uyun hanya mampu menempati urutan kedua dengan raihan 163 suara, kemudian disusul pasangan Jotet dan Ujang Ependi dengan jumlah suara sebanyak 66 orang. “Ini merupakan hasil demokrasi warga pasar.

Dari jumlah pemilih sebanyak 551 suara yang sah dan abstain sebanyak 14 orang dan yang tidak memberikan suaranya sebanyak 120 orang,” jelas Ketua Pelaksana Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Perwapas, Darmo kepada Radar Sukabumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuaca Ekstrem, Longsor Hantam Badan Jalan

CIBITUNG – Hujan deras yang terjadi akhir-akhir ini mengakibatkan bencana longsor di Kecamatan Cibitung, rabu ...