Home » BERITA » Kebijakan Pemerintah Harus Pro Rakyat
MENUNJUKKAN: Sekretaris LKS Irvan Irmawan didampingi Ketua LKS Yadi Mulyadi, saat menunjukkan surat akta notaris pembentukan LKS, Selasa (11/1/2017).

Kebijakan Pemerintah Harus Pro Rakyat

SUKABUMI – Untuk mendukung terciptanya pembangunan daerah dan pusat menuju perubahan, kebijakan yang dibuat pemerintah harus berpihak kepada rakyat kecil. Hal demikian penting dilakukan agar keadilan bisa merata.

Bila ketidakadilan terjadi, maka rakyat akan susah diajak bicara. Dengan tekad tersebut, Lembaga Kajian Sukabumi (LKS) dibentuk untuk mewujudkan dan mendorong pemerintahan yang transparan agar Visi Misi Kabupaten Sukabumi lebih baik dapat dirasakan oleh rakyat.

Ketua LKS Yadi Mulyadi yang didampingi oleh Sekretaris LKS Irvan Irmawan mengatakan, setiap kebijakan pemerintah harus ada keberpihakan pada masyarakat khususnya rakyat kecil.

Kalau tak ada keadilan, maka rakyat akan susah diajak bersama-sama untuk melakukan pembangunan.

“Pemerataan merupakan suatu yang wajib, sementara untuk melakukan pemerataan dan keadilan maka harus ada affirmative action bagi rakyat kecil. Maka dengan dasar itu kami hadir, agar rasa keadilan itu ada bukan hanya isapan jempol belaka,” jelasnya saat berada di Kantor LKS di Sekarwangi RT 02/20, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/1/2017).

Saat ini, dirinya melanjutkan masih banyak kebijakan pemerintah yang belum berpihak kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Awas… 9 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi Ini Rawan Anjing Rabies

SUKABUMI РKasus keganasan anjing gila ternyata tak hanya terjadi di Cikembar. Informasi yang dihimpun Radar ...