Home » KRIMINAL » Cuma Gara-gara Utang, Pemuda asal Sukaraja ini Dikeroyok dan Dibakar Tiga ABG
MENGKHAWATIRKAN: Kondisi korban yang sampai saat ini masih dirawat di RS Hermina akibat luka bakar yang dideritanya.

Cuma Gara-gara Utang, Pemuda asal Sukaraja ini Dikeroyok dan Dibakar Tiga ABG

SUKABUMI – Pemuda asal Kampung Inggris RT 03/17 Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini menyusul, akibat luka bakar yang diterimanya setelah dikeroyok dan dibakar oleh tiga pemuda.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat para pelaku mendatangi korban yang kebetulan berada di Kampung Cibeureum RT 01/03 Desa/Kecamatan Sukaraja.

Tanpa kompromi, ketiga pelaku yang diketahui berinisial HF (20), MR (18) dan A (19) langsung menghantamkan bogem mentah kepada korban.

Peristiwa sendiri terjadi pada Senin (9/1/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Diduga, motif pelaku ini terkait utang piutang antara korban dan pelaku.

Setelah puas, keberingasan para pelaku ini ternyata tak cukup sampai di situ. Mereka langsung menyiram korban dengan bensin yang sengaja sudah disiapkan ke tubuh korban. Dari situ, korban pun langsung dibakar hidup-hidup.

“Salah satu pelaku sebelumnya mendatangi SPBU untuk membeli bensin kurang lebih satu liter dengan menggunakan kantong plastik,” beber Kasat Reskrim Polresta Sukabumi, AKP Mohammad Devi Farsawan didampingi Kapolsek Sukaraja, Kompol Muhamad Nurul T, Selasa (10/1/2017).

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Sempat Terjebak Selama 23 jam, Korban Lift Mati Selamat

SUKABUMI – Meskipun sempat terjebak dalam lift cerobong asap Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Palabuhanratu, ...