Berita Terkini
Home » BERITA » Babi Hutan Serang Perkampungan, Rusak Warung dan Rumah Warga
FOTO: DOK POLISI DIAMANKAN: Babi hutan yang merusak rumah serta warung warga diamankan pihak kepolisian.

Babi Hutan Serang Perkampungan, Rusak Warung dan Rumah Warga

SUKABUMI – Warga Kampung Nagrak RT 01/08 Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja digegerkan dengan amukan seekor babi hutan yang diduga tengah kelaparan dan berniat mencari makan ke perkampungan.

Akibatnya, babi yang ditaksir memiliki berat 200 kilogram itu merusak rumah warga dan sebuah warung, terlebih amukan babi tersebut berlangsung sekitar 1,5 jam. Beruntungnya, kejadian itu tidak menimbulkan korban luka.

Ketua RT setempat, Bubun Bunyamin (56) mengatakan, kedatangan babi hutan diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB, kedatangannya diduga dari arah perkebunan teh dan hendak mencari makan.

“Ketika itu kebetulan saya berada di rumah saudari Fatimah dan babi tersebut ada di depan rumahnya, kemudian tak berlangsung lama rumah pun jadi korban amukan babi hutan itu,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/1/2017).

Masih kata Bubun, dirinya dan warga sekitar cukup kaget, ketika babi yang tadinya berada di depan rumah, kemudian langsung mendobrak pintu rumah. Akibatnya, kata Bubun, rumah Fatimah menjadi hancur karena diamuk babi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ade Dasep: Pelajari Alquran dengan Jelas

SUKABUMI – Wakil Ketua Badan Kehormatan yang juga Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ...