Berita Terkini
Home » HUKUM » Dooor, Dua dari Lima Pelaku Ranmor Ditembak
DIAMANKAN: Kelima pelaku berikut barang bukti hasil curian yang diamankan di Mako Polres Sukabumi, kemarin (9/1). FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI

Dooor, Dua dari Lima Pelaku Ranmor Ditembak

SUKABUMI – Lima pelaku spesialis pencurian kendaraan roda dua berhasil diringkus jajaran Polres Sukabumi. Dari tangan mereka, polisi pun berhasil mengamankan sedikitnya 29 kendaraan roda dua berbagai jenis dan merek.

“Pengungkapan ini merupakan hasil dari beberapa laporan warga yang kami kembangkan,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Mokhamad Ngajib, kepada Radar Sukabumi, Senin (9/1/2017).

Lima pelaku yang diamankan tersebut yakni, DG (31) warga Kampung Cisuren RT 02/03 Desa Jaga Mukti Kecamatan Surade, Y (24) warga Kampung Cigombong RT 03/08 Desa/Kecamatan Warungkiara, AMP (24) warga Kampung Panyindangan RT 08/15 Desa/Kecamatan Surade, DP (26) warga Kampung Cijoho Desa/Kecamatan Tegalbuleud dan US (23) warga Kampung Tegalpanjang RT 01/02 Desa/Kecamatan Tegalbuleud.

“Kelima pelaku tersebut ditangkap di tempat yang berbeda. Serta, dua dari tiga tersangka terpaksa dihadiahi timah panas karena mencoba melawan dan melarikan diri,” jelas Ngajib.

Sasaran kelima pelaku setiap melancarkan aksinya, selalu berbagi peran. Ada yang bertugas sebagai pengantar, penadah dan pembobolnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawa Sajam Pelajar Diamankan

SUKABUMI – Perilaku para pelajar ini tak patut untuk dicontoh. Bagaimana tidak, kewajiban seorang pelajar ...