Berita Terkini
Home » BERITA » Satu Wisatawan Hilang Digulung Ombak
FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI PERINGATAN: Sejumlah wisatawan diperingatkan untuk tidak melakukan aktivitas di pantai citepus, usai ada korban yang tenggelam, Minggu (8/1/2017).

Satu Wisatawan Hilang Digulung Ombak

PALABUHANRATU – Lagi, wisatawan hilang tenggelam di Pantai Kebon Kalapa Citepus Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (8/1/2017).

Dari keterangan yang dihimpun, korban atas nama Nining (52) warga Kampung Cibunar RT 05/02 Desa Gedepangrango Kecamatan Kadudampit, mandi di sekitar Pantai Kebon Kalapa Citepus dengan adik dan cucunya.

Namun, adik korban dan cucunya menepi saat ombak besar datang, sementara korban hilang terbawa arus.

“Keluarga korban melapor ke petugas sekitar pukul 13.30 WIB, kami pun langsung menyusuri pesisir pantai dengan tiga personel lainnya menyusuri 100 meter Timur-Barat dari TKM, namun sampai pencarian berakhir pukul 17.00 WIB korban belum ditemukan,” jelas Ketua SAR Daerah KabupatenSukabumi, Okih Pajri kepada Radar Sukabumi.

Saat kejadian, korban mengenakan baju kuning bermotif bunga, celana panjang warna cokelat dan memakai kerudung berwana hijau bermotif bunga warna putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tambal Jembatan Sekarwangi

CIBADAK – Tak kunjung dilakukan perbaikan oleh pemerintah, warga Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak beserta aparat ...