Home » BERITA » Harga Cabai di Palabuhanratu Malah Turun
FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI AMAN: Salah seorang pedagang memperlihatkan cabai yang akan dijualnya.

Harga Cabai di Palabuhanratu Malah Turun

PALABUHANRATU РTerus naiknya harga cabai rawit, cabai merah dan cabai keriting di berbagai wilayah, berbanding terbalik dengan harga cabai di Pasar Semi Modern Palabuhanratu.

Dari data yang dihimpun, harga cabai keriting dan cabai merah di Pasar Semi Modern Palabuhanratu mengalami penurunan dari yang awalnya Rp60 ribu per kilogram menjadi Rp45 ribu per kilogram.

Bahkan, harga cabai rawit yang saat ini menembus angka Rp90 ribu per kilogram, kini sudah di angka Rp80 ribu per kilogram.

“Sudah dua hari ini harga cabai mulai turun, tapi biasanya sering bertahan di harga Rp80 ribu,” jelas salah seorang pedagang di Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Aan (26) kepada Radar Sukabumi, Jumat (6/1/2017).

Menurut Aan, ramainya informasi tentang harga cabai yang sampai menembus harga Rp150 ribu di berbagai daerah itu, tidak berpengaruh di Pasar Semi Modern Palabuhanratu. Selain pembeli yang sudah biasa sedikit, petani yang memasok pun banyak.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Padabeunghar Geruduk Kantor Desa, Minta Kejelasan Soal Kerusakan Jalan

JAMAPANGTENGAH – Puluhan warga Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah, berbondong-bondong mendatangi Gedung Desa Padabeunghar, Selasa (23/5). ...