Home » BERITA » Musisi Palabuhanratu Harus Kenalkan Geopark
FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI LAUNCHING: Band asal Palabuhanratu menggelar konser di Halaman Gor Venue Tinju Palabuhanratu, Minggu (27/11) malam.

Musisi Palabuhanratu Harus Kenalkan Geopark

PALABUHANRATU РKeberadaan objek wisata Geopark Ciletuh Nasional Palabuhanratu harus menjadi kebanggaan bagi warga Kabupaten Sukabumi.

Untuk itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berharap seluruh elemen masyarakat ikut mengenalkan Geopark Ciletuh Nasional Palabuhanratu ke dunia luar, termasuk salah satu band kawakan Goliath yang baru melaunching single barunya di Halaman Gor Venue Tinju.

Menurut Marwan, band Goliath merupakan salah satu aset yang dimiliki Kabupaten Sukabumi, setelah sebelumnya ada band Vagetos. Keberadaan musisi ini sudah dikenal kalangan pencinta musik.

Untuk itu, sebagai band yang lahir dari daerah, sudah seharusnya ikut mempromosikan apa yang ada di Kabupaten Sukabumi terutama Geopark Ciletuh Nasional Palabuhanratu yang selama ini menjadi ikon baru Kabupaten Sukabumi.

“Jadi jangan dunia olahraga seperti surfing saja yang berprestasi, tetapi Geopark pun harus juga dipromosikan, dan musisi harus bangga dengan Kabupaten Sukabumi,” tegas Marwan.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Padabeunghar Geruduk Kantor Desa, Minta Kejelasan Soal Kerusakan Jalan

JAMAPANGTENGAH – Puluhan warga Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah, berbondong-bondong mendatangi Gedung Desa Padabeunghar, Selasa (23/5). ...