SEPAKBOLA

Jose Akhirnya Kembali

Pelatih caretaker (sementara) Persib Bandung Herrie Setyawan memastikan dirinya bakal hadir mendampingi tim dalam laga melawan PSM Makassar, Minggu (15/10).

Herrie mengatakan kursus kepelatihan yang dijalaninya telah rampung sebelum partai tandang tersebut digelar.

Pria yang akrab disapa “Jose” tersebut melanjutkan kursus kepelatihan level A AFC gelombang kedua yang digelar PSSI sampai 13 Oktober 2017 di Nirwana Sawangan Park, Depok. Dia bergabung bersama 22 pelatih, termasuk pemain aktif seperti gelandang Borneo FC Ponaryo Astaman.

Sebetulnya Maung Bandung bukan hanya kehilangan Herrie Setyawan karena pelatih kepalanya Emral Abus juga melanjutkan kursus kepelatihan level B AFC.

Maka untuk sepekan terakhir,skuat Persib didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya didampingi Anwar Sanusi.

“Rencananya, saya langsung ke Makassar dari sini (Sawangan, Depok).

Kemarin kami ada tambahan materi untuk peserta lisensi A AFC,” ucap Herrie seperti dilansir dari laman resmi Persib, kemarin (12/10).

Selama berada di Sawangan, Herrie dibekali berbagai materi mulai dari teori di dalam kelas dan praktek langsung di lapangan.

Pada Rabu (11/10) seluruh peserta kedatangan instruktur tamu yakni dua asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Miguel Gandia (pelatih fisik) dan Eduardo Perez (pelatih kiper).

“Nanti, di gelombang dua kita akan kembali kursus selama dua pekan di pertengahan November,” ucap Herrie. (net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close