POLITIK

Hanura Targetkan Kemenangan

SUKABUMI-– Ketua DPC Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya menargetkan kemenangan penuh di Pilkada 2018 mendatang.

Tak hanya itu, partai besutan Wiranto menargetkan kemenangan di segala event politik. Untuk itu, dirinya saat ini sudah melakukan pembenahan partai dan saat ini sudah siap memajukan dan mengembangkan Partai Hanura di Kota Sukabumi.

“Kami siap untuk menang, seluruh elemen Hanura, sayap, kader dan simpatisan audag siap,”tandas Bayu kepada koran ini kemarin, (8/10)

Saat ditanya hasil penjaringan, Bayu menjelaskan bahwa nama Dedi R Wijaya pun muncul di penjaringan DPC Hanura Kota Sukabumi.

Bahkan mantan Anggota DPRD Kota Sukabumi itu menjadi salah satu calon yang diunggulkan oleh tim penjaringan Cabang DPC Hanura Kota Sukabumi.

“Pak Dedi itu diunggulkan dan laik menjadi Walikota Sukabumi di Pilkada. Bahkan TPC sudah menyampaikan satu nama,” ujarnya
Diakunya, usulan satu nama itu merupakan usulan dari TPC keTim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat. Bahkan TPD sendiri juga mengusulkan satu nama yang diunggulkan yakni DedibR Wijaya.

“TPC dan TPD pengeluarkan nama yang sama,” akunya.

Dikatakan Bayu, meskipun saat ini Dedi R Wijaya diusulkan oleh Gerindra . Tapi Dedi juga sudah berkomitmen akan membesarkan partai Hanura. ” Hanura targetkan menang di Pilkada dan Pileg nanti,” ungkapnya.

Untuk pendampingnya sendiri,kata Bayu akan terus berkoordinasi dengan pihak DPD dan DPP Hanura. Bahkan DPP juga nanti akan melakukan survei untuk mencari pendampingnya.

” Ada beberapa nama yang akan disurvei dan itu orang terbaik. Saya tidak menyebutkan namanya. Yang jelas bukan incumben,”tandasnya. (bal)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close