Sejak Berhijab, Angel Lelga Selektif Menerima Tawaran

JAKARTA – Sejak memutuskan berhijab empat tahun lalu, Angel Lelga tak lagi eksis di dunia hiburan, khususnya panggung dangdut. Dia beralasan ingin menjaga hijab yang telah dikenakannya.

“Kayaknya nggak nyaman aja berhijab gini nyanyi yang terlalu gimana-gimana,” kata Angel Lelga pada JPNN saat ditemui di Rumah Internet Amy Atmanto, kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/17).

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu juga selektif menerima tawaran nyanyi. Apalagi dia sekarang dikenal juga sebagai pengusaha.

“Sejak memakai hijab ini aku pilih-pilih tempat kalau dapat tawaran nyanyi, paling acara gathering di hotel. Dan mereka juga sudah tahu aku seperti apa kalau mau ngundang Angel tuh gimana,” jelas Angel.

Meski tak mau eksis, Angel mengaku baru saja membuat single religi berjudul Semua Karena Allah. Tapi lagu tersebut bukan untuk dikomersilkan.

“Aku masih tetap nyanyi tapi nggak fokus yang bikin album, kalau pun diundang di acara aku paling membawakan lagu orang lain. Aku juga bikin single religi tapi karena waktunya mepet jadi nggak sempet sampai promo yang gimana-gimana,” tuturnya.

Menurut Angel, lagu religi itu dibuat hanya untuk kebutuhan iklan dari produk yang dijualnya. “Memang nggak dikomersilkan. Cuma buat kebutuhan iklan aku aja. Ramadan ini memang lagi keliling di 32 mal,” tandasnya.

(mg7/JPG/jpnn)

(Visited 6 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *