Sheila Marcia Sudah Bisa Pulang,Kondisinya Membaik

Pasca mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 4.40 WIB, Sheila Marcia dan sahabatnya Melodya Vanesha dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan. Selama tiga hari menginap di RS, kini kondisi Sheila berangsur membaik.

Sekitar pukul 12.30 Sheila yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans biru duduk di kursi roda. Dia didorong oleh seorang suster. Ibunya yang baru datang dari Bali pun terlihat ikut menghantarkan Sheila.

Walaupun hidung dan mulut Sheila ditutup masker, terlihat jelas masih ada bengkak dan luka di sekitar mata dan hidungnya. “Saya sudah jauh lebih baik,” kata Sheila Marcia sebelum meninggalkan rumah sakit.

Sebelumnya, dikabarkan Sheila Marcia sempat diminta menjalani operasi, khususnya di bagian hidung yang retak dan daerah kepala. Menanggapi hal tersebut, dia mengatakan tidak ingin melakukan operasi. “Saya belum pernah melakukan operasi, orang tua saja juga belum pernah melalui operasi. Jadi lebih baik kami mau ada second opinion dulu dari luar (di tempat lain dulu) bagaimana,” ujar Sheila.

Kepulangannya ini, Sheila yang meminta izin untuk pulang. Dia pun sebelumnya sudah menandatangai surat kepulangan sendiri dari rumah sakit. Hal itu karena Sheila merasa badannya sudah lebih baik. “Saya hanya perlu istirahat, minum obat, dan makan yang baik,” imbuhnya.

Berbeda dengan Sheila yang sudah dapat kembali ke rumah, sahabatnya hingga kini masih terbaring di rumah sakit. Dan dia sempat dibius total oleh dokter karena rasa sakit yang dirasakan Vanesa luar biasa.

“Untuk pertama kali setelah beberapa hari enggak ketemu Vanes, saya tadi ketemu. Dia belum bisa melek total karena masih dibius, masih istirahat. Tapi sudah dikurangin sepertinya (dosis bius) jadi dia bisa respons sedikit saat saya bicara. Tapi ada gesture dia yang pengin bangun,” kata Sheila berkaca-kaca yang mengharapkan sahabatnya segera pulih dan ceria lagi. (Glo/JPK)

(Visited 37 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *