Evelyn: Seakan-akan, Saya Pantas Diceraikan

EVELYN Nada Anjani mengaku sedih melihat sikap suaminya Aming Sugandhi yang tampak bahagia setelah mengajukan gugatan cerai.

Apalagi teman-teman Aming justru mendukung langkah komedian serbabisa tersebut mentalak Evelyn yang baru dinikahinya delapan bulan.

“Saya sedih lihat sikap Aming. Saya sudah berubah untuk dirinya. Begitu saya berubah malah saya ditalak,” ujar Evelyn dengan wajah sendu.

Evelyn pun merasa aneh melihat sikap teman-teman Aming. Sahabat yang dulu mendukung pernikahan dirinya dengan Aming, kini berubah 180 derajat.

“Ketika banyak yang meragukan pernikahan kami, teman-teman Aming yang membela. Sekarang, semuanya malah mendukung Aming mentalak saya, seakan-akan saya pantas diceraikan,” tandas Evelyn.

Yang membuat Evelyn heran, dalam gugatan cerainya Aming menyebutkan penyebab retaknya hubungan rumah tangga keduanya karena KDRT.

“Ya aneh saja, kok disebut-sebut ada KDRT,” kata Evelyn yang didampingi kuasa hukumnya.

Evelyn yang kini berpenampilan lebih cantikā€Ž ini juga tidak habis pikir, alasan gugatan cerai Aming karena adanya unsur kekerasan.

“Ya kalau ada KDRT, siapa yang mukul dan siapa yang dipukul. Lagipula tidak ada hasil visum yang menunjukkan ada KDRT. Susahlah pembuktiannya bila ada KDRT, tapi urusan ini sudah saya serahkan ke pengacara saya,” tandasnya.

(esy/jpnn)

(Visited 74 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *