Kembali Berakting

Setelah berkeluarga, Zee Zee Shahab lebih memilih menjadi pembawa acara dibandingkan bermain sinetron. Namun, melihat adanya kerjasama yang diselenggarakan antara MD Entertainment dengan Transmedia, keinginan Zee Zee untuk kembali ke dunia sinetron mulai muncul.

“Senang. Berarti ini comeback-nya sinetron-sinetron berkualitas. Dan sinetron yang bisa mengubah mindset sinetron sekarang ini. Dan semoga ini bisa mengubah mindsetnya Trans TV dan Transmedia. Dan juga kita para host di Trans TV bisa kembali ke dunia sinetron lagi,” ujar Zee Zee di acara ‘New Trans Formation’ yang digelar di Gedung Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Wanita 28 tahun ini kembali tertarik dengan dunia sinetron juga karena dukungan dari sang suami, Prabu Revolusi.

“Waktunya memungkinkan dan keluarga nggak keteteran. Suami malah nyuruh sih. Karena dia tahu passion dan bakat aku di sini,” tambahnya.

Di samping itu, sang anak sudah mulai besar dan bisa ditinggal. Dengan dukungan sang suami, Zee Zee siap kembali ke dunia sinetron di Trans TV.

“Dia tahu aku senang banget akting. Dan dia bilang sayang kalau kamu akting rasa kebahagiaannya terpancar dan itu oke banget. Ya tinggal tunggu waktu dan karakter yang pas sih,” jelasnya sambil tertawa.

(net)

(Visited 10 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *