Akur Lagi dengan Nassar

Penyanyi Dewi Persik terlibat adu mulut dengan penyanyi Nassar di panggung D’ Academy 4 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar, Selasa (14/2/2017). Perselisihan terjadi saat Dewi selaku juri berbeda pendapat dengan Nassar saat menilai kontestan Arina dari Maumere. Nada suara mereka terus meninggi hingga terdengar kata-kata kasar keluar dari mulut Dewi.

Perbedaan pendapat tentang teknik vokal seorang kontestan membuat keduanya terlibat argumentasi tegang dan berujung munculnya kata-kata kasar dari Dewi Perssik. Tetapi pada Rabu (15/2/2017) malam, Dewi Persik dan Nassar dipertemukan di panggung D’ Academy 4.

Dipandu host Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi, dua penyanyi dangdut ini saling meminta maaf.

“Semoga dengan insiden semalam saya bisa mengkaji diri lebih baik lagi. Maaf pada kakak saya, Dewi Perssik. Mungkin dari awal acara banyak perkataan atau sikap saya yang kurang berkenan,” ujar Nassar mengawali permintaan maaf. Dewi Persik kemudian meminta maaf.

“Saya hanya bisa bilang pada Nassar adik saya, saya mohon maaf. Saya enggak bisa tidur, kenapa saya memiliki masalah dengan Nassar,” ungkap Depe. “Masalah kemarin sudah saya lupakan,” kata Depe.

(net)

(Visited 151 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *