Akan Dibuat Versi Hollywood

The Raid, film action yang jadi kebanggaan Indonesia akhirnya benar-benar akan digarap ulang oleh Hollywood. Setelah sempat mengumumkan rencana proyek The Raid remake di tahun 2014, kini film tersebut akan benar-benar dibuat.

Hollywood memang sedang melirik film-film asing untuk dibuat ulang. Baru-baru ini, Jack Nicholson mengumumkan bahwa ia akan kembali bermain dalam film remake Toni Erdmann yang masuk nominasi Best Foreign Film pada ajang Oscar tahun ini.

Dilansir Screen Rant, The Raid juga akan jadi film yang dibuat ulang dalam versi Amerika. Dua film ini memang mendapat banyak kritik yang bagus, meski popularitasnya tidak terlalu besar di AS. Namun dengan remake tersebut diharapkan bisa menjangkau perhatian penonton yang lebih luas lagi.

Frank Grillo sudah mengonfirmasi akan membintangi film ini. Lewat Twitter, Joe Carnahan memastikan ia akan turun bukan hanya sebagai produser, tapi juga sutradara. Sementara itu, Gareth Evans, sutradara The Raid sebelumnya juga akan ikut memproduksi film ini.

Carnahan dan Grillo sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam The Grey. The Raid versi Amerika ini nantinya akan lebih menggambarkan ulang tanpa harus membentuk sama setiap detailnya.

Belum diketahui pasti kapan proyek ini akan digarap, namun Carnahan akan lebih dahulu disibukkan dengan Bad Boys for Life akhir tahun ini. Menurut rencana, The Raid reimagining baru akan digarap setelah ia menyelesaikan Bad Boys ketiga tersebut.

(net)

(Visited 24 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *