Ajak si Bayi Berkendara

Sejak lahir pada 7 Januari 2017 lalu, anak Andien, Anaku Askara Biru tidak pernah keluar rumah selain untuk berjemur di bawah sinar matahari. Akhirnya, pada Rabu (15/2/2017), bayi 40 hari itu merasakan keluar rumah dengan jarak yang sedikit lebih jauh dari rumahnya, dengan menggunakan mobil.

Kisah menyenangkan sekaligus menggemaskan itu diceritakan Andien dalam akun Instagram pribadinya, @andienaisyah dan @andienippekawa. Seperti biasa, Andien juga mengunggah potret si kecil dengan wajah lucunya.

“15 Februari 2017. Karena hari ini jatuh tepat pada 40 harinya Kawa, jadi bolehlah kita keluar rumah. Hari ini Kawa perdana keluar rumah sama ibu dan bapak. Ke mana? Ke TPS!” tulis Andien dalam foto yang menunjukkan wajah sang anak yang tertidur pulas di atas car seat untuk bayi.

Pengalaman pertama Andien keluar rumah bersama suami dan sang buah hati menjadi salah satu cerita paling menyenangkan dalam hidupnya. Sampai-sampai ia dibuat tersenyum sumringah sepanjang hari.

“Hey! Hari ini Si KawKaw sudah 40 hari! Tadi dia perdana keluar nemenin ibu dan bapak ke TPS (liat di @andienippekawa) , abis itu kita makan. Terus sekarang tidur semalaman cengar-cengir sendiri. Seru yah, Nak? Akhirnya bisa ngerasain naik mobil?” tulis Andien.

(net)

(Visited 19 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *