Bocorkan Rencana Pernikahan Adiknya

HUBUNGAN Fairuz A. Rafiq dengan adik Elma Th eana, Sonny Septian, kini akan memasuki jenjang serius.

Baru-baru ini Elma Theana pun buka-bukaan tentang pernikahan sang adik tersebut. Elma Th eana awalnya merasa bahwa hubungan keduanya layaknya sebuah kisah pacaran anak muda yang hanya main-main saja.

“Saya tadinya berpikir ‘ah cuma pacaran biasa pada umumnya’. Jadi ini yang tercepat kali. Sama-sama dewasa,” kata Elma Theana,

saat ditemui di acara jumpa pers film Cahaya Cinta Pesantren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

“Kami mah keluarga merestui. Apalagi Sonny anak pertama yang laki-laki. Sudah umur juga waktunya untuk menikah.

Semuanya sudah dirembuk lah dengan keluarga dalam pengajian keluarga, pertemuan makan-malam. Terus pengajian,” tambahnya.

Artis 42 tahun itu lalu menambahkan bahwa pernikahan Sonny Septian dengan Fairuz A. Rafiq akan dilangsungkan pada tahun ini.

Elma Theana sendiri mengaku, ia juga ikut mengurus segala persiapan pernikahan adiknya.

“Bulannya nanti dikasih tahu. Ini aja sudah ngebocorin. Maaf ya Sonny, hehe, karena saya WO (wedding organizer)-nya soalnya,” ujar mantan murid Gatot Brajamusti ini.

Elma lalu membocorkan konsep pernikahan Sonny  dan Fairuz yang tidak ingin terlalu formal dengan undangan berkisar 200-300 undangan.

“Sonny enggak mau yang salam-salaman berdiri. Dia maunya santai aja, datang ke tamunya. Jadi lebih ditabung buat bulan madu,” jelas Elma.

“Pokoknya enggak mau ribet deh. Pakai baju juga enggak mau yang ribet. Pestanya juga. Jadi lebih kepada menabung untuk sesuatu yang lebih bisa dimanfaatkanlah. Daripada buang-buang uang ngundang orang banyak. Yang penting resmi dan bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah,” tutur Elma Theana.

(net)

(Visited 6 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *