Daftar Film 2017 Wajib Di Tonton

Bagi pencinta film, tahun 2017 bakal menjadi tahun yang dinantikan. Banyak film-film keren yang bakal menjadi blockbuster dan mendapat review apik. Mulai dari si cantik yang jatuh cinta dengan si buruk rupa, superhero, sampai perompak aneh nan kharismatik. Berikut beberapa film yang siap tayang pada 2017.

Beauty and the Beast – Emma Watson bakal memerankan Belle yang jatuh cinta dengan pangeran buruk rupa. Selain itu, ada juga Ian McKellen, Emma Thompson, dan Ewan McGregor yang bermain di film ini.

Blade Runner 2049 – Disutradarai Denis Villeneuve yang juga menyutradarai Sicario dan Arrival, film menjanjikan secara sinematografi ini menampilkan Harrison Ford dan Ryan Gosling.

Guardians of the Galaxy 2 – Sequel dari film sebelumnya yang tayang pada 2014 ini bakal lebih konyol. Pemeran filmnya masih tidak berbeda dengan yang pertama. Chris Pratt, Bradley Cooper, dan Zoe Saldana.

Kong: Skull Island – Mantan kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston, dalam film ini bakal memerankan lelaki yang memimpin grup penjelajah untuk mencari kingkong. Ini adalah versi lain dari cerita yang ditulis pada 1932 oleh mantan koresponden perang Daily Mail, Edgar Wallace.

Paddington 2 – Tahun ini bakal menjadi tahun sequel. Setelah Guardians of the Galaxy, Paddington 2 akan membawa kegembiraan untuk keluarga.

ASYIK: (Sesuai arah jarum jam) Guardians of the Galaxy 2, Star Wars: Episode VIII, Kong: Skull Island, Blade Runner 2049, Pirates of the Caribbean: Dead Men tell No Tales. (Warner Bros, Daily Mail)

Pirates of the Caribbean: Dead Men tell No Tales – Bagi penggemar Kapten Jack Sparrow, film ini sudah pasti tidak boleh dilewatkan.

Spiderman: Homecoming – Film superhero yang kali ini diperankan oleh aktor asal Inggris Tom Holland. Holland sebelumnya memulai debut sebagai Spiderman dalam Captain America: Civil War.

Star Wars: Episode VIII – Bintangnya masih John Boyega, Daisy Ridley, dan pemeran lain yang bermain di Star Wars: The Force Awakens.

Wonder Woman – Tiga film dari DC Extended Universe mendapat review jelek dari publik. Wonder Women adalah harapan berikutnya demi menaikkan level Marvel. Aktris asal Israel Gal Gadot bakal memerankan superhero perempuan tersebut. (*/tia/JPG)

(Visited 46 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *