Stefan William dan Celine Evangelista Tak Mengenakan Baju Pose di Medsos

@lambenyinyir

@lambenyinyir

JAKARTA – Stefan William dan Celine Evangelista membuat heboh netizen. Hal ini terjadi karena foto keduanya tanpa menggunakan busana muncul di media sosial.

Seperti terlihat di akun @lambenyinyir. Pemilik akun ini mengunggah dua foto yang memperlihatkan bahwa Stefan William mengenakan celana hitam tanpa baju atasan sedang berdiri di belakang Celine Evangelista.

Celine sendiri yang nampak fokus sedang berbicara di depan kamera juga terlihat seolah tanpa mengenakan busana. Hal ini terjadi karena dirinya mengenakan baju tanpa lengan dan tertutupi rambut panjanganya.

Postingan ini pun langsung ‘diserbu’ para netizen. “Hayoloh abis ngapain tuh,” tanya akun dindaisnainia. “Hayooo si babang Itu ngapain koq gak pake baju,” sambung akun istanapialegong.

“Wuiiiiih lg belajar yah babang stipen ame ante,” kata pemilk akun dian_fitriyanti. “Omegot. Udah kumpul kumpul,” ucap akun novandda. “Pantesan lengket,” tambah akun shyn_jef.

Dugaan negatif ini pun coba dibantah netizen lainnya. Mereka menuturkan, jika foto tersebut diambil saat Celine melakukan chat live. Tidak hanya, itu mereka juga mengkonfirmasi jika Celine mengenakan baju.

“Itu bigo live lg d loksyut AJ,” papar akun fanipasaribu. “Ini di full videonya cewe nya pake baju kan. trs di belakangnya jg ada beberapa org gitu lewat2,” terang akun daivamaheswari.

“Ini kan dia live di bIGo gitu.. pakai baju koq.. terus step nya dtg.. kayanya hbs olahraga atau apalah.. bkn cmn mereka koq.. ad bbrp org sliweran pas lagi live.. soalnya aku nonton,” tandas akun s_vi_h.

(zul/pojoksatu)

(Visited 856 times, 1 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *