Duh, Kebaya Agnes Monica Bikin Salah Fokus, Itunya Nyembul

Agnez Mo dan Wijaya Saputra (Instagram/riomotret)

Agnez Mo dan Wijaya Saputra (Instagram/riomotret)

Hampir semua gaya berpakaian Agnes Monica menjadi sorotan publik, dalam hal ini netizens. Kali ini, kebaya rancangan Anne Avantie yang dipakai Agnes saat foto berdua dengan kekasihnya Saputra Wijaya menjadi sorotan netizens.

Foto yang diunggah di akun fotografer Rio Photography itu mendapat banyak pujian karena Agnes terlihat sangat cantik dengan kebaya berwarna merah tua. Namun, tidak sedikit juga yang mengkritiknya karena kebaya itu terlalu terbuka dan menonjolkan bagian dadanya.

“Wah bajunya Kak Agnes bikin salah fokus deh,” tulis netizen di bawah foto mesra Agnes dan Wijin yang diunggah Rio.

“Kalau seronok gini malah mengurangi keindahan foto ini Om Rio,” tulis netizen lainnya.

Banyak juga yang mengira foto itu adalah bagian dari prewedding Agnezmo dan Wijin. Namun, sebagian menuliskan bahwa foto itu adalah proyek karya Anne Avantie yang menggunakan pasangan itu sebagai model. (flo/jpnn)

(Visited 211 times, 1 visits today)



One thought on “Duh, Kebaya Agnes Monica Bikin Salah Fokus, Itunya Nyembul

  1. yustianambri

    KISAH NYATA PNS
    Bpk Drs Aidu Tauhid, M.si No Hp
    0812-415-7800

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SDN Demak Prov JATENG , Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si beliau selaku (Direktur Pengadaan Dan Kepangkatan PNS)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si no HP Beliau: 0812-415-7800 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 06 April kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintah Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *