JESSICA ISKANDAR, MINTA MAAF TAK SENGAJA MEREMAS KEMALUAN RAFFI

JESSICA ISKANDAR:NET

JESSICA ISKANDAR:NET

 Masyarakat Indonesia baru-baru ini dihebohkan sebuah video yang menempatkan Jessica Iskandar dan Raffi Ahma sebagai lakon utama. Di sana, Jessica se­cara terang-terangan memegang hingga meremas alat vitalnya Raffi dalam salah satu scene sitkom, Pesbuk­ers. Akhirnya, ibu dari El Barack Alexander ini angkat bicara perihal adegan menghebohkan ini.

“Itu udah bertahun-tahun lalu. Kira-kira lima atau enam tahunan, waktu masih ada almarhum (Olga),” ungkap Jedar.

Kejadian tersebut dikatakannya sebagai hal yang tak disengaja. Usai menyentuh anggota tubuh Raffi, Jessica sontak minta maaf. Semua dapat didengar di video. Ia pun membenarkan sekali lagi hal tersebut. “Iya, itu nggak sengaja,” seloroh pemain film Coblos Cinta dan Istri Bo’ongan ini.

Kejadian ini juga membuatnya sedih. Apalagi ada indikasi jika perbuatan tak disengajanya yang sudah cukup lama ini dibesar-besarkan oleh netizen. “Itu udah lama banget. Sedih aja sih kalo dibesar-besarin,” lanjut Jedar. Ia meminta maaf jika kesalahannya ini akhirnya mengganggu kenyamanan beberapa pihak.

“Kalau mengganggu aku minta maaf ya. Tapi ya aku nggak sengaja, beneran deh,” tegasnya dengan nada kalem.

Terlepas itu semua. Di balik aksi kocaknya sebagai presenter, Jedar ternyata menyimpan kesedihan yang mendalam. Ia merasa bersalah terhadap putra semata wayangnya, El Barrack Alexander, karena tidak bisa menghadirkan kasih sayang secara utuh.

Seperti diketahui, Jedar harus menjadi orangtua tunggal dari El setelah pernikahannya dengan Ludwig Franz Willi­bald dibatalkan oleh Penga­dilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rasa bersalah itu dituang­kan Jedar di akun Insta­gramnya, @Jedarcan­tik, sambil mengung­gah video polah menggemas­kan El saat se­dang bermain.

“Anakku @el_barack_al­exander maaf­kan keadaan ini, maafkan ketidak-lengkapan keluarga kita. Maafkan karena hanya ada ibu. Kita harus selalu bersyukur, ikhlas dan bela­jar. Hidup ada­lah perjuangan, hidup adalah ba­gaimana kita menilai. Ibu yakin meskipun kita hanya berdua tapi kita saling melengkapi,” tu­lisnya. RMOL.

(Visited 1.478 times, 2 visits today)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *