Home » BERITA » Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
FT: WIDI/RADARSUKABUMI PEDULI YATIM: Manajemen Hotel Anugrah Sukabumi menyantuni anak yatim di ballroom hotelnya, Senin (7/6/2017).

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

SUKABUMI – Manajemen Hotel Anugrah Sukabumi menggelar acara buka bersama (bukber) anak-anak panti asuhan At-Taqwa dan warga sekitar hotel, Senin (7/6/2017).

Diektur Hotel Anugrah Sukabumi Indrayana Sugwanto mengatakan, selain menggelar bukber, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Sedikitnya 30 anak dari panti asuhan At-Taqwa hadir di acara tersebut.

“Selain mengundang dari anak-anak panti, kita juga mengundang warga yang tinggal di dekat lingkungan hotel,” terang Indrayana kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan corporate social responsibility (CSR) dari pihak hotel yang fokus dilakukan saat Ramadan.

“Ini acara tahun ke-tiga yang kita gelar, dan ini sudah menjadi agenda rutin kami setiap bulan puasa,” ujarnya.

Menurutnya, berbagi dalam berbuka puasa bersama anak yatim di bulan yang suci ini menjadi salah satu momen untuk melipatgandakan pahala dan keberkahan.

Selain itu, kegiatan ini menjadi wujud syukur pihak hotel lantaran selama beberapa tahun berdiri sebagai salah satu jasa pelayanan hotel di Sukabumi, Hotel Anugrah bisa dipercaya masyarakat sebagai tempat peristirahatan yang nyaman selama berada di Kota Sukabumi.

“Pertumbuhannya cukup bagus ya, apalagi menjelang libur panjang atau misalnya ada kegiatan dari pemerintah kita selau penuh pemesanan kamar, karena kita juga sangat memperhatikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” terangnya.

Indra berharap dengan adanya kegiatan ini, anak-anak yang kurang beruntung, terutama anak yatim piatu, bisa ikut berbahagia merasakan makanan yang mungkin jarang atau sama sekali tidak pernah mereka jumpai di rumahnya.

Acara ini merupakan kebahagiaan bersama antara Hotel Anugrah Sukabumi dengan seluruh anak yatim.

(wdy)

(Visited 36 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Industri Pelumas Sasar Mobil LCGC

SURABAYA– Kebutuhan pelumas mesin kendaraan roda empat makin besar seiring pertumbuhan pangsa pasar mobil, khususnya ...