Home » PERBANKAN » KaNu Plus Jilid IV Banjir Hadiah, Delapan Unit Sepeda Motor dan Delapan Unit Televisi LED
DI LAUNCHING: Jajaran direksi BPR Nusamba bersama tamu undangan saat melauncing program KaNu Plus jilid IV di halaman kantor BPR Nusamba Sukaraja, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (9/1/2017).

KaNu Plus Jilid IV Banjir Hadiah, Delapan Unit Sepeda Motor dan Delapan Unit Televisi LED

SUKABUMI – Untuk kali keempatnya, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja yang berlokasi di Desa Pasirhalang Kecamatan Cisaat, kembali menggulirkan program Kredit Nusamba (KaNu) Plus jilid IV.

Pada periode 2017-2018 ini, bank yang dinakhodai Ade Hasan Firdaus akan membagikan delapan unit sepeda motor Honda Beat dan delapan unit televisi LED 32 inci kepada debitur yang beruntung.

Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja, Ade Hasan Firdaus mengungkapkan, untuk program KaNu Plus jilid IV ini berbeda dengan sebelumnya, pada program ini lebih banyak doorprize yang diberikan kepada debitur.

Bahkan ia mengklaim, BPR Nusamba Sukaraja merupakan satu-satunya perbankan yang memberikan hadiah melalui program kredit, sehingga setiap tahunnya akan memberikan hadiah lebih menarik lagi.

“Setiap tahunnya kita selalu memberikan hadiah yang menarik. Seperti pada periode I kita berikan hadiah umrah, tahun kedua hadiah umrah dan satu unit sepeda motor dan pada KaNu Plus ketiga yang diundi Februari tahun ini, kita membagikan dua unit sepeda motor, delapan lemari es dan delapan unit sepeda santai,” terang Ahas sapaan karib Ade Hasan Firdaus kepada sejumlah awak media di kantornya.

Ahas mengaku, pada program ini setiap nasabah atau debitur memiliki kesempatan yang sama untuk meraih doorprize.

“Dengan catatan mereka tidak pernah menunggak satu kali pada setorannya,” aku dia. Pria asal Kabupaten Purwakarta ini menambahkan, program yang dibuatnya ini sebagai langkah nyata mendukung program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kelas bawah hingga menengah.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba melakukan kredit KaNu Plus, bisa dilakukan dengan mudah serta persyaratan dan ketentuan berlaku.

Adapun persyaratannya yakni dengan menjaminkan akta rumah, tanah, BPKB mobil atau motor serta surat atau dokumen penting lainnya.

Tidak hanya itu, bank yang kini menginjak usia 27 tahun ini pun memiliki program unggulan terbaru, yakni program kredit regular dan kredit properti.

Untuk kredit regular sendiri, BPR Nusamba Sukaraja memberikan kemudahan kepada para pengusaha kecil dana menengah dengan hanya membayar bunga pinjaman setiap bulannya. Sedangkan untuk pinjaman pokoknya bisa dibayar di akhir pinjamannya.

“Seperti petani, bisa membayar pas sudah panen dan per bulannya hanya membayar bunganya saja,” terang Ahas. Untuk program kredit properti, nyaris sama dengan program pinjaman dari bank lainnya.

Hanya saja, pihaknya akan lebih mempermudah dalam hal persyaratan.Ahas berharap, beberapaprogram yang digulirkannya ini bisa diterima di kalangan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu risau, jika mengalami kesulitan dalam pendanaan.

“Kami siap melayani para nasabah dengan mudah,” tukasnya.

(why)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPR Nusamba Sosialisasikan Jasa Keuangan

SUKABUMI – Untuk kali kedua, PT BPR Nusamba Sukaraja menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan jasa keuangan ...