Home » BISNIS » Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Travel
FOTO: INSERT MANDIRI: Dewan Direksi Bunut Tour and Travel Sukabumi, Neizar Alwan (tiga kanan) bersama para agen dan distributor foto bersama di sela-sela seminar dan workshop di Aula Hotel Anugrah, Kota Sukabumi, Sabtu (7/1/2017).

Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Travel

SUKABUMI – Setelah sukses dengan seminarnya pada 24 Desember tahun lalu, Bunut Tour and Travel kembali mengajak kalian yang ingin mempunyai pekerjaan sendiri tanpa harus bekerja di orang lain untuk membuka usaha di bidang travel.

Dewan Direksi Bunut Tour and Travel Sukabumi, Neizar Alwan menjelaskan, seminar dan workshop yang telah dilaksanakan pada Sabtu (7/1/2017) di Hotel Anugrah, Kota Sukabumi tersebut ditujukan untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi generasi muda khususnya di Sukabumi.

“Bunut Tour and Travel mendukung program pemerintah, dengan cara mempromosikan pariwisata Sukabumi ke mancanegara,” tegas Neizar Alwan saat dihubungi Radar Sukabumi, Sabtu (7/1).

Dijelaskannya, ada sepuluh orang yang sudah bergabung sampai saat ini dan semua telah mempunyai usaha sendiri.

Selain sebagai agen, mereka juga mendaftarkan diri sebagai distributor. Oleh karenanya, mereka bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Tidak hanya keuntungan secara finansial saja, pria yang berprofesi sebagai dokter bedah di RSUD R Syamsudin, Kota Sukabumi itu menjelaskan, jika bergabung dengan Bunut Tour and Travel, selain punya perusahaan sendiri, juga dapat membantu orang.

Dalam seminarnya yang diadakan di hotel yang berada di Jalan Suryakencana, selaku narasumber, dirinya membongkar rahasia sukses bisnis tour and travel.

“Setiap seminar saya berusaha ciptakan kondisi senyaman mungkin, enggak ada paksaan, makanya makin ke sini makin banyak yang pengen ikut bergabung,” tuturnya.

(cr11/d)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*