Home » BISNIS » Beli 1 Gratis 1
KUAT: Para SPG Bata memamerkan beragan jenis produk sepatu dan sandal yang sedang promo.

Beli 1 Gratis 1

SUKABUMI – Perusahaan sepatu Bata, memanjakan pelanggan setianya lewat promo beli satu gratis satu.
SPG Toko Bata Sukabumi, Emi Fatimah mengatakan, promo ini berlaku khusus pembelian koleksi tertentu seperti sepatu model ibu-ibu, bapak-bapak, sport, juga sandal laki-laki dan perempuan.

“Syaratnya kalau beli sepatu atau sandal yang harganya Rp300 ribu, ambil sepatu yang gratisnya jangan lebih dari harga pembelian,” aku Emi Fatimah kepada Radar Sukabumi, kemarin (4/1).

Sejak dulu, Bata terkenal akan keawetan produknya. Maka jangan bingung lagi jika ingin membeli alas kaki datanglah ke toko yang berlokasi di Jalan Ciwangi Kota Sukabumi. Konsumen bisa memilih model yang diinginkan di antaranya wedges, pantofel, flat shoes dan sepatu kets. Bata ini memberikan varian harga yang beragam, mulai dari Rp50 ribu – Rp300 ribu. “Ukurannya lengkap, bisa dipilih sesuai dengan keperluan pelanggan,” tutur perempuan berkacamata itu.

Promo tersebut sudah berlangsung sejak 25 Desember lalu, dan akan terus berlangsung hingga stok habis. Tidak hanya itu, salah satu tujuan diadakannya promo ini adalah untuk mencapai targetan akhir tahun yang belum tercapai sampai sekarang. “Produk Bata kan banyak, warnanya juga engga satu, misalnya kalau sepatu itu kebanyakan orang pilih yang warna hitam, yang cokelat kurang, daripada tidak laku maka warna cokelat dijual murah saja,” bebernya.

Di samping itu, Toko Bata juga punya banyak merek lain. Di antaranya North Star, Weinbrenner, Power, Bubblegummers, dan Pata-pata. Seluruh merek dapat memenuhi semua kebutuhan customer mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Baik laki-laki dan juga perempuan.

Sementara itu, Ratna Malia, pengunjung Bata mengaku sangat senang dengan adanya promo itu.

“Saya kan punya anak perempuan, kebetulan ukuran sepatunya juga sama, jadi kita bisa dapat sepatu baru deh, meskipun awalnya niat beli satu,” tutupnya. (cr11/d)

(Visited 46 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dorong Kepesertaan BUMN 100 Persen

  SUKABUMI – Sesuai visi mencapai Universal Health Coverage/Kepesertaan Semesta di 2019, Badan Penyelenggara Jaminan ...