Home » OTOMOTIF » HONDA » Uji Kreativitas dan Inovasi Bengkel Honda
BANGGA : AHASS Innovation Contest, kini berganti nama menjadi Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Tahun ini diselenggarakan di Hotel Sany Rosa, Jalan Hegarmanah - Bandung baru-baru ini.

Uji Kreativitas dan Inovasi Bengkel Honda

SUKABUMI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), kembali menggelar ajang kreativitas dan inovasi untuk Sumber Daya Manusia (SDM) jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS Jabar.

Henri Saputra selaku Manager Technical Service DAM mengatakan, kegiatan tersebut adalah wadah dan sarana untuk para SDM AHASS menyalurkan ide serta pemikiran dalam berinovasi, dan bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kemajuan bisnis AHASS.

“Nantinya, hasil ide ini bisa disosialisasikan ke jaringan AHASS di seluruh Jabar, dan acara ini juga dapat memberikan apresiasi kepada SDM AHASS yang punya ide serta pemikiran yang akan dikembangkan untuk pertumbuhan industri motor Honda,”ujar Henri melalui rilisnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/12/2016).

Jumlah peserta dari tahun ke tahun terus bertambah, sedangkan tahun ini dihadiri 98 AHASS. Lalu diseleksi hingga menjadi enam AHASS yang lolos untuk ke final Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Nantinya akan dipilih 3 AHASS terbaik untuk meraih penghargaan sebagai Juara Umum 1, 2, dan 3,” ujar Henri.

Nur Kurniansyah dari AHASS Astra Motor Bandung berhasil menjadi juara pertama di ajang ini. Sedangkan juara kedua diraih Adi Kuswanto dari AHASS Daya Anugerah Mandiri Cirebon, dan terakhir Aldi Muhammad Rizal dari AHASS Astra Motor Bandung.

“Saya sangat bangga sekali bisa meraih juara pertama pada ajang Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Terimakasih kepada DAM yang sudah memberikan kesempatan untuk saya, kedepannya saya akan terus melakukan improvement untuk kemajuan bisnis AHASS,”tutup Nur Kurniansyah dari AHASS Astra Motor Bandung.

(*/cr11/d)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemendag Wajib Awasi Pemain Jalur Distribusi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyoroti ulah pemain di sektor distribusi bahan pokok yang membuat ...