Don't Miss
Home » OTOMOTIF » HONDA » Kejar Target Penjualan, Honda Dagang di Mal

Kejar Target Penjualan, Honda Dagang di Mal

SUKABUMI – Untuk mencapai target 100 persen, diler mobil Honda tidak lagi memfokuskan penjualan di kantor cabang. Dengan menebar marketing, perusahaan menggencarkan penjualan di pusat keramaian salah satunya mal.

“Dari 100 persen yang ditargetkan, baru 85 persen tercapai. Nah, untuk menutupi sisanya kami mengadakan pameran mobil di Supermall Sukabumi,” kata Sales Marketing Honda, Ade Munajat yang ditemui Radar Sukabumi, Jumat (16/12/2016).

Untuk menggaet perhatian pengunjung, live music accoustik dan lomba mewarnai tak urung digelar. Dari tiga jenis mobil besutan Honda yang dipasarkan di pameran itu, jenis Mobilio-lah yang paling banyak konsumennya. Disusul Brio, dan BRV.

“Jika konsumen memesan di tempat pameran, akan mendapatkan cash back dan lucky dip langsung,” tuturnya.

Ade menjelaskan besaran cash back yang diterima konsumen. Untuk mobil Brio Satya MT, cash back yang diberikan senilai Rp7 juta. Jika konsumen membeli mobil BRV Prestige yang harganya Rp281 juta, maka akan mendapatkan cash back Rp29 juta, dan Mobilio cas back Rp26 juta.

“Cash back akan diberikan setelah konsumen membayar kontan di pameran, sedangkan lucky dip, dilakukan bersamaan dengan cash back,” katanya.

Jika biasanya lucky dip berupa barang, namun di pameran ini berbeda. “Kami memberikan uang mulai dari Rp500 ribu – Rp2 juta di lucky dip ini, uang tersebut bisa ditambahkan untuk potongan harga mobil,” ujarnya.

Ia mencontohkan, konsumen membeli kendaraan BRV seharga Rp281 juta, akan mendapatkan potongan cash back Rp29 juta. Jadi, konsumen hanya perlu membayar Rp217 juta saja. Kalau ditambah undian diskon (lucky dip) misalnya mendapatkan Rp2 juta, maka untuk pembelian Honda BRV itu hanya perlu membayar Rp215 juta saja,” akunya.

Promo ini berlaku hingga akhir Desember. Selain untuk memenuhi targetan penjualan, promo ini juga ditujukan untuk membedakan produk Honda dengan pesaing, serta mempersiapkan penjualan di 2017 yang nantinya akan menarik pelanggan baru. (cr11/t)

 

(Visited 20 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Honda CB500F Dibanderol Rp139.250.000

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna terbaru Honda CB500F, dengan tampilan lebih ...