Home » DONATELLO » Tampil Nyentrik Pakai Tas Donatello
FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI TRENDI: Salah seorang pengunjung saat memilih tas di House of Donatello, Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, Rabu (9/11/2016).

Tampil Nyentrik Pakai Tas Donatello

SUKABUMI – Tampil menarik dan trendi bagi wanita dirasa kurang sempurna bila tidak menggunakan tas. Hanya, untuk menjawab kebutuhan tersebut tidak mudah. Selain harus menentukan warna, motif yang dipilih juga harus selaras dengan tren fashion yang digunakan.

Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut, House of Donatello yang berada di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, mungkin bisa menjadi alternatif. Harga yang dibanderol juga cukup bersahabat, model yang ditampilkan pun beragam.

Junior Supervisor Donatello, Yanita Fitriani mengatakan, pihaknya menyediakan beragam kebutuhan tas, khususnya bagi para perempuan yang ingin tampil trendi. Cocok digunakan untuk bekerja, jalan-jalan maupun ke kampus. “Kami sudah menyiapkan beragam model pilihan untuk memanjakan wanita,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (9/11/2016).

Bahkan, Yanita menjamin pelanggan tak akan pernah kehabisan model yang dijajakan. Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, pihaknya tengah mengikuti kebijakan manajemen untuk mengganti setiap minggu sekali barang yang dipajang. Jadi untuk model tidak ada yang namanya ketinggalan zaman. “Selain tas, sandal maupun sepatu di Donatello setiap minggunya selalu diganti dengan model baru. Sehingga varian dengan tren baru selalu menghiasi galeri House of Donatello,” bebernya.

Menariknya, bila belanja tas di Donatello, pelanggan bisa berpeluang mendapat kesempatan diskon yang lumayan meringankan beban belanja lainnya. Asalkan, angka belanja pelanggan bisa menembus Rp400 ribu, dan mendapat diskon tas backpack keren dengan potongan harga 40 persen. “Selain mendapatkan tas pilihan dengan harga terjangkau, juga berkesempatan mendapatkan diskon menarik dari produk lainnya di House of Donatello,” tambah Yanita.

Sementara itu, tak hanya menjajakan beragam kebutuhan tas. Donatello pun menghadirkan beragam sepatu, mulai dari anak hingga dewasa juga sandal dan beragam pernak pernik fashion yang terjangkau namun berkualitas.

(cr10/t)

(Visited 153 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemendag Wajib Awasi Pemain Jalur Distribusi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyoroti ulah pemain di sektor distribusi bahan pokok yang membuat ...