Home » PERBANKAN » Bukopin Edukasi Masyarakat Pergi ke Bank
FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI INKLUSI KEUANGAN: Sejumlah pegawai Bank Bukopin melakukan sosialisasi perbankan di Supermall Sukabumi.

Bukopin Edukasi Masyarakat Pergi ke Bank

SUKABUMI – Menyusul kebijakan pemerintah terhadap program strategi keuangan inklusi bagi perbankan, dalam meningkatkan transaksi bagi masyarakat.

Salah satu bank swasta nasional Bukopin Cabang Sukabumi gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya di Sukabumi.

Pimpinan Cabang Bank Bukopin Sukabumi, Novran E Syarifudin menjelaskan, sebagai salah satu lembaga keuangan, pihaknya harus mengikuti dan mendukung upaya pemerintah dalam mengupayakan peningkatan pemahaman masyarakat terhadap dunia perbankan khususnya keuangan.

“Upaya baik harus disambut dengan baik. Terlebih pada sektor yang dianggap dapat meningkatkan ekonomi perbankan kita,” paparnya kepada Radar Sukabumi.

Angka transaksi masyarakat, sejauh ini menurutnya belum dianggap baik. Hal itu tentunya jauh dibandingkan dengan negara tetangga, yang sudah menembus angka yang ditargetkan sekarang. Kendati demikian, rasa optimis untuk mendongkrak angka tersebut dianggap realistis. Tapi, tidak mudah.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

612 Money Changer Tak Punya Izin Usaha

JAKARTA –  Money changer diultimatum untuk mengurus izin hingga 7 April mendatang. Bank Indonesia (BI) ...