Home » DONATELLO » Donatello Tawarkan Harga Menawan
RAMAI DIKUNJUNGI: Salah seorang pengunjung memilih sandal dan sepatu di outlet Donatello yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

Donatello Tawarkan Harga Menawan

SUKABUMI – Untuk para pencinta sandal dan sepatu, jangan lagi ragu memilih. Pasalnya, outlet Donatello yang berada di Jalan Ahmad Kota Sukabumi, menghadirkan produk sepatu dan sandal berkualitas menjelang Lebaran nanti. Ditambah ada program terbaru yakni memberikan souvenir kepada konsumen yang membeli di atas Rp400 ribu dan membeli dua pasang sandal anak.

“Kita akan berikan souvenir menarik bagi para pengunjung dengan pembelian tertentu. Untuk itu, tinggal datang saja langsung ke toko kami di sini,” tutur Kepala Personalia Donatello Sukabumi, Yanita Fitriani saat ditemui koran ini, kemarin (16/6).

Menurut Yanita, toko dengan dua lantai ini menjajakan berbagai macam produk Donatello yang berkualitas dengan harga terjangkau. Artinya, sangat cocok dengan kantong konsumen yang akan memilih sandal terbarunya di toko ini.

“Selain harga murah, kita sudah siapkan lantai bawah khusus untuk sandal dan lantai dua untuk tas dan sepatu kerja. Harga cukup variatif dari mulai Rp95 ribu sampai Rp300 ribu untuk dewasa, dan harga juga meliputi sandal anak, perempuan dan laki-laki,” imbuhnya.

Selama ini, kata Yanita, yang sering terjual dan paling diminati oleh konsumen yakni sandal perempuan dan anak.

Terlebih, ketika bulan Ramadan dan menjelang Lebaran produknya laku terjual. “Orang tua sepertinya lebih dahulukan buat anak ya. Jadi banyak peminatnya dan sering terjual keras,” katanya.

Dirinya menambahkan, meski pihaknya belum memberikan diskon kepada konsumen, namun dirinya memberikan servis menarik. Pasalnya, harga yang diberikan terbilang sangat terjangkau, dan ditambah memiliki nilai jual tinggi dengan kualitas mumpuni.

“Untuk diskon, sampai saat ini belum ada keputusan, namun pihaknya menjamin bahwa harga yang diberikan sudah mewakili kantong konsumen,” tukasnya. (cr10/d)

(Visited 221 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*