Home » BERITA » Ribuan Masyarakat Datangi Santa Sea Theme Park Jadi Wisata Primadona, Meski Pembangunan Baru 75 Persen
RAMAI DIKUNJUNGI: Kolam Renang Santa Sea Theme Park yang berada di Jalur Lingkar Selatan belakang Terminal Kota Sukabumi, menjadi salah satu wahana yang banyak diminati oleh anak-anak, kemarin (15/5). FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

Ribuan Masyarakat Datangi Santa Sea Theme Park Jadi Wisata Primadona, Meski Pembangunan Baru 75 Persen

RAMAI DIKUNJUNGI: Kolam Renang Santa Sea Theme Park yang berada di Jalur Lingkar Selatan belakang Terminal Kota Sukabumi, menjadi salah satu wahana yang banyak diminati oleh anak-anak, kemarin (15/5).  FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

RAMAI DIKUNJUNGI: Kolam Renang Santa Sea Theme Park yang berada di Jalur Lingkar Selatan belakang Terminal Kota Sukabumi, menjadi salah satu wahana yang banyak diminati oleh anak-anak, kemarin (15/5).
FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

SUKABUMI – Setelah soft launching pada Jumat (1/4) lalu, Pemandian Santa Sea Theme Park yang berada di Jalur Lingkar Selatan menjadi primadona wisata warga kota. Betapa tidak, pada akhir pekan kemarin, pihak pengelola mencatat ada seribuan lebih pengunjung memadati salah satu ikon wisata kota mochi ini. Meski proses pembangunan baru 75 persen, namun tak membuat pengunjung enggan mengunjunginya. Setiap akhir pekan antara Sabtu dan Minggu yang berkunjung bisa mencapai seribu orang dengan mematok harga tiket Rp 25 ribu per orang.
Marketing and Communication Santa Sea Theme Park, Allter Febiyan mengatakan, meski pembangunan belum sepenuhnya rampung, hal itu yang menjadi dasar manajemen hanya membuka untuk akhir pekan saja. Namun meski demikian, kondisi pengunjung yang datang ke Santa pada akhir pekan sudah cukup banyak. Malah menurutnya, puncak tertinggi kedatangan pengunjung terjadi pada pembukaan awal.
“Pengunjung sampai 8.500 orang datang pada saat soft opening, itu baru satu kali. Kalau sekarang normal antara 600 hingga 1.000 orang per akhir pekan,” akunya saat ditemui koran ini di Santa Park, kemarin (15/5).
Dirinya menerangkan, per 1 Juni nanti pihaknya akan menaikkan harga tiket menjadi Rp 75 ribu per orang. Hal ini dilakukan merujuk pada bertambahnya tempat yang sudah bisa digunakan. Seperti rumah hobit, Amerika coboy, dan tempat ombak.
“Setelah grand opening dan penambahan permainan, kami akan buka setiap hari. Dua minggu ke depan hanya Sabtu dan Minggu saja yang dibuka untuk umum. Karena masih banyak yang belum selesai, makanya untuk harga tiket masih Rp 25 ribu,” ujarnya pria asal Padang ini.
Santa Sea Theme Park yang berada di lahan seluas 2,4 hektare dimaksimalkan dengan berbagai wahana bermain. Alhasil, keberadaannya sudah jauh berbeda ketika belum dibangun seperti sekarang. Dengan adanya pilihan pengunjung bisa merasakan nuansa pemandian air panas seperti berada di Jepang zaman klasik.
“Kita berupaya untuk memaksimalkan lahan yang ada, apalagi nanti setelah semua wahana sudah jadi. Pengunjung bisa memilih wahana yang disukai,” terangnya. (cr10/d)

(Visited 5.483 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Colette Kini Hadir di Sukabumi

SUKABUMI – Colette kini membuka outlet baru di Kota Sukabumi. Tempatnya yang strategis membuat outlet ...