Home » BISNIS » Treatment Facial Paling Laris di Klinik Irna , Klinik Irna Sukabumi Jadi Pilihan Konsumen
FOTO:RENI/RADAR SUKABUMI KESEHATAN: Salah satu karyawati Rumah Cantik Irna melakukan treatment facial pada konsumennya.

Treatment Facial Paling Laris di Klinik Irna , Klinik Irna Sukabumi Jadi Pilihan Konsumen

SUKABUMI – Perawatan kulit biasanya identik dengan kaum hawa. Di Sukabumi, tempat yang menyajikan layanan perawatan wajah dan kesehatan makin menjamur, salah satunya Klinik Irna.
Bertempat di Jalan Bhayangkara No. 24, Kota Sukabumi, tempat perawatan kulit ini makin ramai dikunjungi konsumen yang ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Sebab, selain memiliki peralatan yang modern, Rumah Cantik Irna juga menawarkan harga khusus untuk setiap perawatan. Untuk facial saja, pengunjung cukup membayar Rp75 ribu.
Owner Rumah Cantik Irna, dr Mohammad Rahmattullah mengatakan, Rumah Cantik Irna ini menyediakan berbagai perawatan wajah seperti facial, mikrodernabrasi (dengan 13 jenis variasi, red), gavanic treatment with ageloc technology, chemical peeling, sliming program, akupuntur estetika, hyphobeauty, scar treatment, mom and baby spa program, thereadlift dan filler.
“Dari sekian perawatan yang kami tawarkan, yang paling sering dipilih konsumen adalah perawatan muka (facial, red), atau 60 persen dari perawatan lainnya,” ujar dr Mohammad Rahmattullah kepada Radar Sukabumi.
Dirinya menjamin, layanan yang diberikan Rumah Cantik Irna memuaskan. Sebab, dilakukan oleh karyawan yang berpengalaman di bidang kecantikan dan memiliki kompetensi yang terlatih.
“Semua karyawan kami terlatih dan berkompeten di bidangnya. Sehingga, layanan perawatan yang diberikan dijamin aman,” tuturnya.
Masih kata dr Mohammad Rahmattullah, facial adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit wajah Anda, terutama bila itu dilakukan oleh tenaga beautician yang berpengalaman.
“Manfaat yang didapat dengan melakukan facial sesuai saran dokter, dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, membantu mencegah jerawat dan kulit kusam. Juga memperbaiki tekstur kulit, melancarkan peredaran darah pada kulit wajah lewat pijatan-pijatan yang dilakukan, dapat memberikan kelembaban maksimal bagi kulit serta membantu kulit Anda terlihat lebih muda,” paparnya.
Ia menjelaskan, kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang sangat penting peranannya, khususnya untuk fungsi perlindungan terhadap benda dari luar tubuh. Sehingga tidak mengganggu organ tubuh bagian dalam. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan kesehatan kulit dengan rutin mengkonsultasikan kondisi kesehatan kulit. “Masalah kulit yang kita anggap kecil, bisa jadi di kemudian hari masalah tersebut akan menjadi besar, akibat kurangnya perhatian kita pada kondisi tubuh kita sendiri,” terang pria murah senyum itu.
Dengan treatment yang lengkap, untuk harga produk perawatan kecantikan ditawarkan mulai dari harga Rp160.000 sampai Rp300.000. “Saya berharap dapat mengembangkan Klinik Irna lebih dari satu cabang, dan dapat memberikan pelayanan yang inovatif,” harapnya. (cr8/t)

(Visited 955 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*