Atlet Atletik Ikut Seleksi

SELEKSI AWAL: Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Herwan Nugraha bersalaman dengan atlet atletik yang akan mengikuti seleksi di Lapang Korpri Cisaat, kemarin. FOTO:FAJAR/RADARSUKABUMI

SELEKSI AWAL: Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Herwan Nugraha bersalaman dengan atlet atletik yang akan mengikuti seleksi di Lapang Korpri Cisaat, kemarin. FOTO:FAJAR/RADARSUKABUMI

CISAAT-Ratusan atlet atletik dari 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi mengikuti seleksi yang digagas pengurus cabang Persatuan Atletik Seluruh Indosia (Pasi) Kabupaten Sukabumi. Mereka akan diseleksi dari tanggal 25-30 November 2013.” PASI memiliki keyakinan bahwa atlet berprestasi terdapat di daerah tingkat kecamatan,” ujarnya Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Herwan Nugraha kepada Radar Sukabumi,kemarin.

Herwan menambahkan, dalam kurun waktu singkat, semua kecamatan harus bisa memanfaatkan event ini agar atletnya bisa ikut andil untuk memajukan Kabupaten Sukabumi dalam bidang olahraga khususnya altetik.” Saya yakin dari 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi, pasti ada atlet yagn berprestasi dari setiap kecamatan,” terangnya.

Bahkan, guna memotivasi para atlet atletik, kata Herwan, KONI Kabupaten Sukabumi telah meyiapkan satu unit sepeda motor untuk atlet yang mampu memecahkan rekor nasional.”Atlet yang mampu memecahkan rekor PON kami berikan hadiah khusus berupa sepeda motor,”katanya.

Sedangkan Ketua PASI Kabupaten Sukabumi, Dudu Abdurachman mengatakan, atlet yang berprestasi dalam tahap seleksi tersebut akan diikutsertakan ke ajang kualifikasi PORDA Jabar di Bandung pada 25-26 Desember nanti.” Sekitar 30 atlet hasil seleksi di sini akan kami bawa ke ajang PORDA,” jelasnya.(cr4/d)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=92380

Posted by on 26 Nov 2013. Filed under UTAMA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.