Siap Bawa Perubahan

Raditya Dwi Putra

Raditya Dwi Putra

Raditya Dwi Putra Kagiswana merupakan salah satu Caleg untuk DPR RI yang siap mewakili aspirasi warga Sukabumi dari kalangan muda. Dengan penampilan yang begitu sederhana dan memiliki karakater sosial yang tinggi. Radit begitu ia akrab disapa, siap memabawa suara warga Sukabumi di senayan Jakarta, baik dari ekonomi, pendidikan dan permasalahan lainnya.”Sebagaimana konsep Partai Golkar yang siap mencintai dan mengawal rakyat. Karena sura Golkar adalah suara rakyat,”katanya.

Predikat yang masih kental melekat akan keberadaan Sukabumi khususnya Kabupaten Sukabumi menjadi daerah tertinggal ungkap Radit itu harus betul-betul dihilangkan dengan melakukan upaya gebrakan kepada warga. Bukan malah dengan menjadi daerah tertinggal, itu menjadi promosi dan dagang program ke tingkat nasional.”Kami merasa prihatin Kabupaten Sukabumi menjadi daerah tertinggal, dan akhirnya menjadi kepentingan golongan tertentu untuk memanfaatkannya,”imbuhnya.

Dengan melihat kondisi sosial dan infrastruktur di Sukabumi, Radit termotivasi membawa perubahan yang siginifikan untuk menjadikan Sukabumi maju dan sejahtera.”Kami memiliki keyakinan Sukabumi memiliki potensi SDM dan SDA yang luar biasa,” katanya(fkr/d)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=92315

Posted by on 25 Nov 2013. Filed under PEMILUKADA, SOSOK. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.