Bupati Resmikan Komplek Perkantoran

RESMIKAN GEDUNG : Bupati Sukabumi Sukmawijaya menandatangani prasasti peresmian bangunan pemerintah di Kecamatan Bantargadung kemarin. humas kabsi

BANTARGADUNG- Salah satu  kewajiban pemerintah adalah mengawasi dan memantau perkembangan masyarakat serta memenuhi kebutuhannya termasuk diantaranya kebutuhan akan dibidang pembangunan infrastruktur. Demikian dikatakan Bupati Sukabumi, Sukmawijaya saat peresmian penggunaan gedung kantor UPK PNPM,BP3K,UPTB KB dan KUA Bantargadung kemarin.

Bertempat di komplek perkantoran kecamatan bantargadung  di Jl. Palabuhanratu Km.25 Bantargadung. hadir pada kesempatan tersebut, unsur muspika, UPK, KUA dan KBPP serta masyarakat setempat. Sukmawijaya menuturkan, pembangunan infrastruktur akan menjadi sia-sia manakala infrastruktur tersebut tidak dijaga dan dirawat. Dalam hal ini, peranan masyarakat sangat diperlukan karena tidak mungkin bila pemerintah melakukannya sendiri. Karena itu, diharapkan kepada aparatur yang ada di komplek perkantoran ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal sehingga masyarakat akan merasa memiliki yang akan menimbulkan keinginan untuk turut merawat dan menjaga bangunan tersebut.

 Sementara itu, Camat Kecamatan bantargadung Nasrudin melaporkan bahwa, komplek perkantoran kecamatan Bantargadung dibangun di atas lahan seluas lebih kurang satu hektar. Tujuan dibangunnya komplek perkantoran ini adalah tiada lain untuk memudahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencapai pelayanan prima serta sebagai motivasi agar aparatur pemerintah yang ada dikomplek ini dapat menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati dan tanggungjawab yang tinggi sebagai bentuk pemberian layanan kepada masyarakat selain dapat mencerminkan kloyalitas tinggi terhadap pengabdian sebagai abdi negara. (*/veg)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=9151

Posted by on 19 Apr 2012. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.