Beredar Foto Bugil Diduga Sepri Kapolda Lampung

SENGAJA DIKUMPULKAN : Polwan di jajaran Polda Lampung dikumpulkan di aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, kemarin (29/10). Ini menyusul beredarnya foto bugil mirip Brigpol RS yang merupakan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko. f. aji saktiyanto/radar lampung

SENGAJA DIKUMPULKAN : Polwan di jajaran Polda Lampung dikumpulkan di aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, kemarin (29/10). Ini menyusul beredarnya foto bugil mirip Brigpol RS yang merupakan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko. f. aji saktiyanto/radar lampung

JAKARTA – Publik kembali dibuat terhenyak dengan pornografi dunia maya. Kali ini, beredar tiga foto bugil yang di facebook, yang diduga mirip RS, oknum Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny F. Sompie mengatakan bahwa Polda Lampung tengah melakukan pengecekan foto itu. Ia mengaku sudah mengetahui kabar beredarnya foto tersebut.

“Apakah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya,” kata Ronny di Markas Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10) di sela-sela serah terima jabatan Kapolri.

Brigjen Heru menegaskan bahwa kasus ini tengah diselidik Propam Polda Lampung. Menurutnya, “Langsung kami proses di Divisi Propam Polda Lampung,” katanya di Mako Brimob, Selasa (29/10).

Ia mengaku belum sempat menyakan langsung kepada RS mengenai foto-foto itu. “Kemarin sore saya sudah di sini untuk acara Sertijab ini,” katanya.

Sementara, foto tersebut sempat diunggah dalam akun Facebook polwan yang bersangkutan. Namun beberapa jam kemudian, foto itu dihapus dari akun tersebut. Terdapat tiga foto yang diunggah. Dalam foto-foto itu, tampak sosok mirip Brigpol RS tanpa menggunakan sehelai benang pun. Ia ’’asyik’’ menikmati kemolekan tubuhnya dengan kameranya sendiri.

Foto pertama yang diperoleh Radar Lampung, sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih. Perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu.

Lalu, dua foto diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas. Informasi yang beredar, foto tersebut di-upload ke akun Facebook RS oleh kekasihnya sendiri, yang kesal karena RS berselingkuh. Bahkan, tudingan perselingkuhan ini melibatkan salah satu pejabat di Polda Lampung. Informasi lain menyebutkan, perempuan yang mirip Brigpol RS itu disebut-sebut kerap menginap di rumah salah satu pejabat polda. Utamanya saat istri pejabat polda itu pergi ke luar kota.

Peredaran foto ini sendiri telah dilaporkan ke Mabes Polri. Namun, belum diketahui sikap apa yang akan diambil Mabes Polri dan Polda Lampung. Sumber Radar Lampung di Propam Mabes Polri menuturkan, satu-satunya sanksi yang bisa dijatuhkan kepada perempaun yang mirip Brigpol RS itu adalah pemecatan.

Hingga pukul 21.36 WIB tadi malam, Radar Lampung belum berhasil mewawancarai Brigpol RS. Saat dikonfirmasi via telepon selulernya di nomor 08217992****, meski aktif, tidak dijawab.

Begitu juga saat dikirimi pesan singkat, ia tak membalasnya. Radar terus menghubungi nomor tersebut hingga pukul 22.58, namun si pemilik nomor tetap tak merespons. (jpnn)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=89449

Posted by on 30 Okt 2013. Filed under UTAMA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.