Harga Spesial di Roda Mas Home Center

*Hari Ini Grand Opening

FOTO:SRI/RADARSUKABUMI KOMPETITIF:Sejumlah produk bahan bangunan dan keperluan rumah tangga di Roda Mas Center Sukabumi diberikan harga spesial.

SUKABUMI-Kini kebutuhan masyarakat berbelanja bahan bangunan di satu atap tidak hanya mendominasi di Jakarta. Semua ingin berbelanja praktis, barangnya lengkap, suasana berbelanja nyaman serta kepastian harga. Roda Mas Home Center Sukabumi adalah supermarket bahan bangunan yang hadir dengan konsep One Stop Shopping.

Grand Opening Roda Mas Home Center Sukabumi yang berlokasi di Jl. Stasiun Timur No.15 Kota Sukabumi ini dilaksanakan hari ini (12/4). Dan rencananya dalam grand opening tersebut akan dihadiri oleh para suplier/agen besar hingga konsumen.

Dengan menerapkan konsep sentra penjualan bahan bangunan yang dekat dengan pelanggan, Roda Mas Home Center Sukabumi hadir untuk menciptakan lingkungan belanja yang diidamkan dengan pengaturan display produk yang menarik, dan tentunya didukung katalog produk yang informatif. Tentunya semua produk ini dilabeli garansi harga yang kompetitif.

Tim Konsultan Asosiasi Retail Bahan Bangunan Indonesia (ARBBI), Arif Setiadi didampingi Komisaris Roda Mas Home Center Sukabumi, Felicia Chandra saat ditemui Radar Sukabumi di ruang kerjanya mengatakan untuk memperluas jaringan, Sukabumi menjadi pertimbangan penting dan merupakan kota pilihan bagi Roda Mas Home Center untuk semakin mendekatkan diri pada para pelanggannya.

“Mengapa Sukabumi, karena disini potensi pasarnya cukup bagus. Banyak developer, perorangan maupun masyarakat yang mendirikan bangunan. Untuk itu, Roda Mas Home Center menjadi pelopor sebagai supermarket bahan bangunan yang lebih dekat, lebih lengkap, lebih nyaman dan lebih untung di Sukabumi,”ujarnya.

Lokasi yang strategis (Dekat PT KAI Sukabumi,red), terdiri dari bangunan dua lantai yang mana bahan bangunan seperti cat dan perlengkapannya, keramik, granit tersedia di lantai I. Sedangkan sanitasi, alat listrik, tools, house ware, perlengkapan dapur hingga kamar mandi dan lain lain lengkap tersedia di lantai 2, harga kompetitif ditunjang dengan area parkir gratis  menjadikan konsumen betah dan kembali lagi ke supermarket bahan bangunan ini.

Roda Mas Home Center Sukabumi ini buka setiap hari (Senin sampai Minggu,red), mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pelanggan yang datang tidak hanya dari Sukabumi saja, tetapi ada juga dari luar Sukabumi.

Tidak hanya itu, selama soft opening berlangsung (sejak 18 Maret 2012,red), pihaknya memberikan harga spesial dimana sejumlah item diberikan diskon hingga 30 persen. “Dapatkan diskon khusus selama masa pembukaan,”urainya yang juga menambahkan di Roda Mas Home Center sendiri menyediakan produk-produk dengan merk terkenal.(sri)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=8542

Posted by on 12 Apr 2012. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.