Berbahagia Menanti Anak Pertama

desta dan natasha rizki

desta dan natasha rizki

Natasha Rizki (Chaca) dan Desta eks personel ClubEighties sedang berbahagia. Mereka sedang menanti anak pertama. Mulanya kaget, Desta justru paling antusias dengan kehamilan istrinya yang masih 19 tahun itu. “Ketika bulan puasa memang sudah terlambat (datang bulan). Saat Lebaran kedua baru tahu hasilnya positif,” ujar Desta yang didampingi Chaca saat dijumpai, baru-baru ini. Menurut Chaca, sebelum dirinya tahu sedang mengandung, ia tak merasakan gejala hamil sedikit pun.

Setelah diperiksa dan dinyatakan hamil, langsung merasa mual. Meski demikian, Chaca tak ingin terjebak dalam mitos seputar kehamilan. “Menurut dokter, itu hanyalah sugesti saja, jadi saya harus pintar-pintar menguatkan diri. Saya juga tak boleh malas,” cetus pemain film Radio Galau FM dan Get M4rried ini.

Usia Chaca yang masih terbilang muda, membuat Desta lebih perhatian dan selalu setia mendampingi Chaca ke dokter kandungan. Bukan tanpa alasan, karena usia sang istri yang masih terlalu muda, dikhawatirkan janin dalam kandungan masih belum kuat. “Kalau dulu, di bawah 19 tahun masih ringkih untuk hamil, kalau sekarang sudah boleh mengandung. Asal menjaga kesehatan dengan asupan yang bergizi,” tutur Chaca yang berdarah Padang ini.

Sebelumnya Desta sempat membeberkan bahwa dirinya dianjurkan oleh dokter jangan menghamili Chaca dulu lantaran umurnya belum 20 tahun. Menurutnya kala itu, mereka baru menjalankan program untuk mendapat momongan. “Tahun depan baru program, banyak hal yang harus diselesaikan. Kata dokter itu setahun lagi karena dia kan belum genap 20 tahun. Tapi kalau kebablasan apa mau dikata,” ujarnya. Desta menuturkan, dokter memang tak menjelaskan efek yang bakal terjadi pada Natasha jika dirinya hamil di usia 19 tahun. Tapi ia memilih untuk mendengarkan anjuran dokternya. “Dokter nggak ngomong efeknya apa. Entah tubuhnya belum bisa atau bagaimana tapi nggak ada salahnya didengarkan,” katanya. (jpnn)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=83465

Posted by on 11 Sep 2013. Filed under SELEB. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.